Nongkrong di Kafe, Tapi Seperti di Rumah Sendiri, Coba Ke Kopi Rumahan Ini Guys

Nongkrong ke Kafe
Suasana Kopi Rumahan di Denpasar, Bali. Seperti lagi nongkrong di rumah sendiri. (Instagram/@kopirumahan_bali)

TURISIAN.com – Ngopi sambil nongkrong di kafe sudah hal biasa, tapi klo suasananya seperti di rumah sendiri, kayanya penasaran juga deh.

Nah, ada kafe keren di Denpasar yang emang beda abis nih! Namanya Kopi Rumahan, bro! Tempat ini punya konsep rumahan yang klasik banget, jadul dan nge-vintage abis.

Bangunannya tuh kaya rumah tahun 90-an, jadi nuansanya tuh bener-bener old school, guys.  ini dia di tengah-tengah Kota Denpasar, jadi tentunya jadi daya tarik banget buat anak muda.

Kalo lo udah sampe di Kopi Rumahan, lo bakal ketemu bangunan rumah jadul yang langsung bikin lo nyasar ke masa 90-an. Ada kursi dan meja yang dilengkapi taplak, jadi berasa banget kayak lagi ngopi di rumah sendiri.

BACA JUGA: Bekasi Punya Kafe Keren Nih, Pas Buat Nongkrong Saat Weekend

“Kami tuh pengen banget bedain konsep kafe dari yang lain, bro. Dengan bangunan rumah jadul dan semua barang-barang jadul di dalamnya, kita pengen banget lo merasa kayak lagi ngopi di rumah sendiri,” kata Wedananda, pemilik Kopi Rumahan, belum lama ini.

Meskipun suasana kayak di rumah, Kopi Rumahan punya lebih dari 20 menu yang bisa lo cobain. Buat minuman, mereka punya kopi, yang bukan kopi, manual brew, dan minuman ala tropis.

Buat makanan, ada menu makan berat, camilan, dan roti panggang.

Yang pasti kalian  jangan sampe ketinggalan buat nyobain menu andalan Kopi Rumahan. Ini nih yang harus kalian cicipi saat mampir kesini: Kopi Rumahan!

BACA JUGA: Para Peselancar Dunia Bakal ‘Bertarung Seru’ di Rip Curl Cup Bali Wanita

Harga Menu Makanan

Ini minuman yang terbuat dari campuran susu segar, krim, dan gula aren yang bakal bikin haus lo ilang seketika. Kalo kamu  nggak suka kopi, cobain deh menu andalan mereka, yang namanya alpenliebe.

“Sampe sekarang, yang paling banyak dipesan itu ya kalo nggak Kopi Rumahan, pasti alpenliebe,” kata si pemilik tadi.

Dan yang lebih keren lagi, harga di Kopi Rumahan nggak bikin kantong kamu jebol, guys. Mulai dari Rp 18 ribu,  udah bisa nikmatin minuman. Kalo buat camilan, harganya juga ramah di kocek, dimulai dari Rp 18 ribu.

BACA JUGA: Bali dan Jakarta, Kini Jadi Buruan Wisatawan Asal Korsel, Ini Alasannya

Sementara itu, Kopi Rumahan sendiri berlokasi di Jalan Letda Regug No.7, Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar. Mereka buka dari jam 08.00 sampe jam 23.00 WITA.

“Biasanya, jam paling favorit buat pengunjung tuh di atas jam 8 malam. Kalo pagi, rame banget orang kantor yang work from cafe,” lanjut Wedananda.

Konsep rumahan yang keren ini bikin kalian nyaman banget dan bisa ngabisin waktu berjam-jam di sini. Jadi, suasana Kopi Rumahan bener-bener bikin lo merasa kayak lagi di rumah sendiri.

BACA JUGA: Maskapai Ini Pindah Tempat, Untuk Tujuan Bandung ke Denpasar Bali

Dan yang pasti, tempat ini cocok buat semua orang, mulai dari anak muda, orang tua, sampe turis asing.

“Ke depannya, kita dari Kopi Rumahan nggak bakal berhenti buat tambahin menu, terutama menu makanan. Dan kita juga lagi ngerancang merchandise buat tamu. Plus, kita bakal adain kopi sachet juga,” kata Wedananda lagi.

Kalo lo kangen suasana ngopi di rumah, Kopi Rumahan ini tempat yang wajib lo kunjungi, bro! Jadi buruan kesana dan rasain sendiri suasana keren kayak lagi ngopi di rumah! ***

Pos terkait