Wuling Motors Ramaikan Event IAPVC 2023 di Taman Safari Indonesia

Wuling Motors
Ilustrasi. (Instagram/@taman_safari)

TURISIAN.com – Suasana semakin meriah dengan kehadiran Wuling Motors (Wuling) dalam gelaran spektakuler International Animal Photo and Video Competition  atau IAPVC 2023.

Tidak tanggung-tanggung, mereka telah menyiapkan sebuah hadiah utama yang begitu menggiurkan: 1 Unit Wuling Air EV tipe Long Range.

Kompetisi bergengsi dengan tema ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ ini akan berlangsung hingga tanggal 16 September 2023.

Lokasi event  bertempat di destinasi kebun binatang terkemuka, Taman Safari Indonesia.

BACA JUGA: Cerita Terkini dari Taman Safari Indonesia, Romansa Panda Raksasa Cai Tao dan Hu Chun

Dalam keterangan resminya, Selasa 29 Agustus 2023 Brian Gomgom selaku PR Manager Wuling Motors menyampaikan rasa terima kasih kepada Taman Safari Indonesia atas kerjasama ini.

“Kami bangga dapat berpartisipasi dalam IAPVC 2023. Sebuah platform yang memungkinkan kami tidak hanya menunjukkan inovasi ramah lingkungan. Tetapi juga menyuarakan perhatian kami terhadap konservasi satwa,” ujar Brian.

Tampil berbeda dari yang lain, Wuling Air EV tipe paling unggul akan memiliki konsep dual-tone color scheme yang memukau.

Dua warna, Starry Black dan Pristine White, dipadukan dengan apik di bagian atas dan bawah kendaraan, menciptakan tampilan yang begitu elegan.

BACA JUGA: Taman Safari Indonesia, Pertahankan Pesona Panda China yang Disewa Mahal

Namun, keunikan tak berhenti di situ. Mobil yang akan menjadi incaran pemenang pada acara Awarding Night pada tanggal 14 Oktober 2023 nanti, akan dipercantik dengan Livery khusus bertema ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’.

Livery ini akan menghiasi bagian eksterior mobil dengan gambar-gambar indah satwa liar, lengkap dengan logo megah Taman Safari Indonesia.

Sementara itu, pihak Taman Safari Indonesia, melalui Alexander Zulkarnain selaku Vice President Media, Digital, and Event, turut memberikan apresiasi tinggi.

Khususnya, terhadap langkah Wuling dalam berkolaborasi dalam kegiatan tahunan ini.

BACA JUGA: Tips Agar Tak di Tabrak Singa Saat Berkunjung ke Taman Safari

Inovasi Ramah Lingkungan

“Partisipasi Wuling dalam IAPVC 2023 mendapat tanggapan sangat positif dari kami. Bersama-sama, kami mengangkat inovasi ramah lingkungan pada panggung internasional tahunan ini,” kata Alexander.

“Mari kita bersama-sama bergerak menuju masa depan yang lebih hijau, di mana keselarasan antara manusia, satwa, dan alam adalah hal yang utama,” sambungnya.

Di IAPVC 2023, para peserta memiliki kesempatan untuk berkompetisi dalam empat kategori menarik.

Yakni Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest.

BACA JUGA: Wahana Terbaru di Solo Safari, Bagaimana dengan Harga Tiketnya?

Tahun ini, sentuhan kreativitas juga ditunjukkan dalam bentuk video singkat yang mengisahkan keunikan satwa dan habitatnya.

Promosi kompetisi ini telah digalakkan oleh Taman Safari Indonesia melalui serangkaian roadshow yang mengunjungi tiga cabangnya.

Meliputi Taman Safari Bogor, Taman Safari Solo, dan Taman Safari Prigen.

Bagi yang berminat untuk ikut serta dalam IAPVC 2023, pendaftaran dapat dilakukan cara klik disini.

BACA JUGA: Bali Safari Park Luncurkan Atraksi Terbaru Rainforest Trail, Ada Tiket Gratis

Keberlangsungan IAPVC yang telah berlangsung sebanyak 32 kali ini menjadi bukti nyata komitmen Taman Safari Indonesia dalam mendukung pendidikan tentang dunia satwa serta upaya konservasinya di tanah air.

Terhitung hingga saat ini, lebih dari 8.700 satwa dari 400 spesies dunia telah ditempatkan di Taman Safari Indonesia.

Semuanya dalam fasilitas konservasi yang mengikuti standar internasional. ***

Pos terkait