Boom Diskon Tiket.com Sampai 45 Persen ditambah Rp 600 Ribu

Tiket.com
Ilustrasi Diskon Belanja. (Dok.iStock)

TURISIAN.com – Tiket.com lagi ngebom diskon gila-gilaan, guys! Mereka merayakan ANNIVE12SARY dengan diskon super kece dari tanggal 3-12 Agustus 2023, loh!

Diskonnya bener-bener nggak main-main. Kalian bisa dapetin diskon 45% plus ekstra diskon sampe Rp 600 ribu buat semua produk di jam Best Deals Hour. Yaitu pukul 5 sore sampe 9 malem WIB. Keren banget, kan?

Nggak cuma itu, promo tiket pesawat juga nggak kalah bikin hati meleleh. Ada diskon sampe Rp 250 ribu buat rute Bali, Surabaya, Pontianak, Padang, Jakarta, dan Balikpapan. Jadi, bisa jalan-jalan dengan budget hemat, nih!

Eh, tapi itu belum semua! Ada juga promo seru dari Blibli Tiket Annive12sary, loh. KalianĀ  bisa dapetin poin Blibli Tiket Rewards Program sampe 180 ribu selama 12 Juli-12 Agustus 2023.

BACA JUGA: Wisata Bahari Lamongan Beri Diskon Khusus Buat Anak Sekolah Lho

Poinnya bisa kamu pake di Blibli, tiket.com, atau Ranch Market. Mantap, kan? Nggak cuma itu, ada juga promo cicilan 0 persen dan diskon 50% buat pengguna baru Blibli Tiket PayLater by Indodana. Wow, dapet banyak banget untungnya!

Kalo urusan akomodasi, jangan sampe ketinggalan, ya. Ada diskon seru banget buat hotel dan akomodasi di Surabaya, Makassar, Bali, Jakarta, Batam, dan Bandung.

Best Deals Hour

Diskonnya sampe 45% dengan ekstra diskon sampe Rp 600 ribu kalo pesen di jam Best Deals Hour. Gokil!

Gak cuma itu. Ada atraksi juga ikutan promosi seru. Kalian bisa nikmatin diskon sampe 30% buat atraksi di GWK, Bounce Street Asia, dan Dunia Fantasi.

BACA JUGA: Promo Tiket Kereta Anti Jaim, Berikan Diskon Hingga 25 Persen, Kemana Saja?

Dan yang paling keren, ada open trip ke Karimun Jawa tiga hari dua malam dengan ekstra diskon ciamik sampe Rp 1 juta di jam Best Deals Hour. Seru abis!

Sementara itu, buat yang demen atraksi internasional, ada juga diskon seru buat KL Tower Malaysia, Madame Tussauds Singapore, dan Universal Studio Japan. Kalian bisa hemat sampe Rp 1,5 juta lho, cuma di jam Best Deals Hour!

Terus, buat yang mau liburan pakai transportasi darat, tenang aja ada promonya juga. Dapetin diskon 10% sampe Rp 375 ribu.

Ada juga diskon 22% buat bus dan travel, serta airport transfer. Nggak cuma itu, rental mobil juga dapet diskon 30% plus ekstra diskon 20% sampe Rp 750 ribu. Keren abis, kan?

Pokoknya, jangan sampe kelewatan kesempatan ini, guys! Diskon heboh dari tiket.com ini cuma ada dari tanggal 3 sampe 12 Agustus 2023. Ayo, buruan manfaatin promonya dan jalan-jalan seru dengan harga miring! ***

Pos terkait