Pilihan Nongkrong Dekat Stasiun MRT Blok M, Apa Saja?

Stasiun MRT Blok M
Suasana di Little Tokyo Kafe di dekat Stasiun MRT Blom M, jakarta. (Instagram/@auki.haku)

TURISIAN.com – Terkadang kita bingung, mau nongkrong dimana saat berada di dekat Stasiun  MRT Blok M. Tapi buat kalian yang kebetulan sedang berada di Jakarta dan dekat Stasiun MRT tadi, gak perlu bingung.

Nih, Sobat Turisian kasih rekomendasi tempat kece buat nongkrong di Jakarta yang deket Stasiun MRT Blok M! Biar kalian bisa kumpul-kumpul sama temen. Atau me-time setelah kerja atau kuliah. Gak perlu ribet, karena banyak moda transportasi yang bisa kalian pilih buat kesana.

Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

Kalau turun dari MRT Blok M, ada pintu masuk ke taman literasi ini. Tempatnya oke buat santai-santai gratisan, bisa piknik sambil liat sunset Jakarta. Asyik banget buat nongkrong, baca buku, atau dengerin musik sambil ngemil.

BACA JUGA: Taman Tabebuya, Oase di Sudut Kota Jakarta yang Menghadirkan Kenyamanan

Blok M Square

Ini gak cuma tempat belanja aja, tapi juga ada makanan enak dengan harga yang terjangkau. Cobain deh mi nyemek Aceh dan makanan khas Jawa, atau kalau pengen nostalgia jajanan tradisional, juga ada.

Spot Foto yang Instagramable

Mbloc Space

Di sini ada banyak pilihan kafe yang kece banget buat foto-foto, pasti hits di Instagram! Cocok buat ngumpul sama temen-temen atau sendirian juga gak masalah.

Suasana Kopi

Nah, kafe ini banyak jadi favorit orang-orang sekitar MRT Blok M. Bangunannya keren banget, dan interiornya juga kece buat foto-foto. Harganya juga terjangkau, jadi bisa nyobain minuman di sini tanpa bikin kantong bolong.

BACA JUGA: Taman Wali Kota Jakarta, Jadi Tempat Nongkrong Sekaligus Spot Instagramable

Biju Bakeshop & Coffee

Buat yang doyan makanan manis, wajib coba tempat ini! Kafenya minimalis tapi tetep bikin betah. Jangan lupa cobain croissant-nya yang terkenal enak banget.

Little Tokyo

Abis turun dari MRT Blok M, tinggal jalan dikit udah sampe Little Tokyo. Bisa nikmatin makanan khas Jepang di sini, trus lanjutin ke kafe atau bar buat nongkrong lebih lama.

Ruma Coffeatery Blok M

Ini nih hidden gem-nya, kafe yang nyaman banget buat nongkrong sambil kerjain tugas atau ngerjain hal lain. Suasana vintagenya bikin betah banget, makanannya juga enak-enak.

Jadi, itu dia tujuh tempat keren buat nongkrong di sekitar Stasiun MRT Blok M. Pilih aja yang sesuai sama selera dan mood kalian, terus nikmatin suasana seru di Jakarta! ***

Pos terkait