Ingin Seru-seruan di World of Wonders, Catat Jam Buka dan Harga Tiketnya Ya

World of Wonders
Tiga bocah ini berjalan di pinggiran permainan air di World of Wonders, Tangerang. (Instagram/@worldofwonders_id)

TURISIAN.com – Guys, Kabupaten Tangerang punya tempat keren banget, namanya World of Wonders! Di sana ada banyak wahana seru yang bisa kamu nikmatin, loh. Mau tau lebih lanjut? Yuk, simak informasi penting berikut ini!

Harganya nggak bikin kantong bolong, guys! Tiket masuk ke World of Wonders cuma Rp 75.000 pas hari Senin sampai Kamis. Tapi kalau weekend atau libur nasional, harganya Rp 85.000 per orang.

Nah, kalo lagi high season kayak Lebaran, Natal, atau tahun baru, harganya jadi Rp 95.000 aja. Tapi tenang, harga tiket udah termasuk akses ke semua wahana di World of Wonders, jadi worth it banget, kan?

Jam buka World of Wonders juga nggak nyebelin kok. Mulai Senin-Jumat, bukanya dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Kalau weekend atau libur nasional, bukanya masih sama, jam 09.00-17.00 WIB.

BACA JUGA: Pengunjung Taman Tematik Kota Tangerang Meningkat Tajam, Capai 750 Orang per Hari

7 Keajaiban Dunia

Wah, di World of Wonders ada banyak banget wahana yang keren! Ada yang terbagi dalam kategori 7 keajaiban dunia, wahana anak-anak, wahana keluarga, dan wahana edukasi dan sains. Cekidot, nih, detailnya:

  1. Miniatur 7 Keajaiban Dunia: Kamu bisa lihat miniatur dari 7 keajaiban dunia yang ada di berbagai negara, seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur, Istana Parthenon, Sphinx, Tembok China, jembatan San Francisco, dan piramida Mesir. Seru banget!
  2. Wahana Anak-Anak: Buat kamu yang bawa adik atau keponakan, jangan sampai lewatkan wahana ini, ya! Di sini ada outdoor playground, Taman Lalu Lintas, dan Istana Ceria Playground. Kamu juga bisa naik Mobil Gadiator Perahu Liberty, Katak Kejut, Kuda Ria, atau Ayunan Kaisar. Pasti seru deh!
  3. Wahana Edukasi dan Sains: Selain main, kamu juga bisa belajar di sini, lho! Di wahana ini, kamu bakal nemuin alat peraga yang seru dan bikin belajar jadi menyenangkan. Ada Kolam Tembak, Museum Satwa, alat peraga ilmu fisika dan biologi, serta Planetarium. Mantap, kan?
  4. Wahana Keluarga: Buat seru-seruan bareng keluarga, ada wahana khusus yang cocok buat semua usia. Misalnya Gowes Coaster, Taman Dongeng, Taman Selfie, Lika Liku, Cangkir Putar, Pemburu Dino, Jelajah Rimba, Taman Air, dan Rumah Angker. Ngga cuma itu, masih ada lagi, lho! Ada Techno Fly, Kebat Kebit, Paralayang, Cinema Parthenon 4D, Galery Ilusi, Kapal Bajak Laut, Menara Outbond, Adventure Waterbond, Keliling Dunia Gasing Alexandria, Sepeda Udara, dan Kincir Jurasic. Wuih, seru banget!

Nah, jadi kalau kamu lagi di sekitar Tangerang, jangan lupa mampir ke World of Wonders, ya! Rasain keseruannya kayak di Dunia Fantasi (Dufan) di Jakarta Utara.

Lokasinya ada di Kawasan Mardigras Jalan Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Sektor 31, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Jangan lupa cek jam bukanya dan siapin uang tiketnya ya. Seru-seruan, guys! ***

Pos terkait