Space Camp, Event yang Ngajak Kalian Ketemu Astronot Dunia

Space Camp
Ilustrasi. Kegiatan para astronot di luar angkasa. (Dok.iStock)

TURISIAN.com – Buat kalian yang suka angkasa atau pengen jadi astronot, nih ada kabar seru! Di Bali bakal ada wisata keren bertema angkasa, namanya Space Camp. Acaranya bakal berlangsung dari tanggal 17 hingga 23 Juli 2023.

Nah, kalian berkesempatan ikut petualangan seru bareng mantan astronot NASA top, Nicole Stott!

Nicole Stott tuh astronot berpengalaman dari NASA. Dia pernah menjalani misi luar angkasa dan totalnya udah 104 hari bekerja di luar angkasa, lho! Gokil banget, kan?

Oya, agenda Space Camp ini khusus buat anak-anak dan remaja usia 8-16 tahun yang mau ikutan petualangan musim panas bertema luar angkasa di COMO Uma Canggu, Bali. Keren banget, kan?

BACA JUGA: Bali Fashion Parade 2023 Beri Kejutan, Tampilkan 23 Perancang Busana Berbahan UMKM

Katanya sih, Space Camp ini gabungin pendidikan dan kegembiraan jadi petualangan yang seru banget.

Ada beberapa agenda yang bisa kalian ikutin, nih. Salah satunya makan malam bareng Nicole Stott di COMO Beach Club pada tanggal 22 Juli 2023.

Menikmati keindahan Echo Beach

Kalian bisa ngobrol sama Nicole, nanya-nanya, dengerin ceritanya sambil menikmati matahari terbenam yang indah di Echo Beach. Wah, pasti asik banget ya!

Ada juga kegiatan membersihkan sungai buat berkontribusi bagi bumi kita. Nicole Stott bakal berbagi wawasan tentang dampak manusia terhadap Bumi dari perspektifnya sebagai astronot. Bisa dapet ilmu sambil berbuat baik, kan?

BACA JUGA: Pengelola Bandara Bali Targetkan Penumpang Naik Jadi 20,3 Juta Tahun 2023

Begitu pun, buat kalian yang suka masak, ada kegiatan Planet Pizza! Kalian bisa bikin dan hias pizza sendiri yang keliatan kaya kreasi dari luar angkasa. Seru banget, kan?

Biayanya mulai dari Rp 60.000 per anak. Pasti seru deh ngasah kreativitas dan keahlian kuliner kalian.

Diinisasi Nicole Stott

Kalian juga bisa ikutan proyek surat antariksa internasional yang diinisiasi sama Nicole Stott. Kalian bisa tulis pesan tulus dan bikin karya seni yang bakal dikirim keluar angkasa.

Gimana, seru kan jadi bagian dari proyek keren ini?

Ada juga proyek tim unik di kolam laguna, di mana kalian bisa terlibat buat menciptain karya seni yang keren dan keliatan dari langit. Bisa bergabung sama penggemar luar angkasa lainnya dan bebaskan imajinasi kalian!

BACA JUGA: Korporasi Keuangan Internasional Ajak Hotel Optimalkan Pembangunan Hijau

Kalian juga bisa belajar tentang makanan di luar angkasa bareng Nicole Stott. Bisa tau persiapan makanan di luar angkasa yang ribet dan bahkan cobain sejumput untuk merasain apa yang astronot rasain selama menjelajahi planet lain. Wah, pasti unik banget!

Buat yang suka fashion, kalian bisa mencoba desain baju astronot yang keren. Bisa tambahin tanda-tanda yang kalian suka, menunjukkan hubungan antara seni, ilmu pengetahuan, dan kemanusia

Terakhir, kalian bisa merasakan serunya membangun roket menggunakan soda kue. Di kegiatan ini, kreativitas dan imajinasi kalian dibebaskan sepenuhnya. Seru banget kan, bisa bikin roket sendiri!

BACA JUGA: Buat Kalian Para Goweser, Catat Nih Event Sepeda Keren di 2023

Nah, buat biaya, buat kalian yang menginap di hotel, semua kegiatan di Space Camp ini gratis, kecuali yang dijabarkan di tabel kegiatan. Tapi buat yang nggak menginap di hotel, jangan khawatir! Ada daftar harga spesial buat kalian:

  • Aktivitas umum Space Camp: Mulai dari Rp 300.000 per anak dan Rp 150.000 per orang dewasa.
  • Aktivitas bareng Nicole Stott: Mulai dari Rp 600.000 per anak dan Rp 300.000 per orang dewasa.
  • Satu hari penuh di Space Camp: Mulai dari Rp 1 juta per anak. Orangtua harus tetap berada di area hotel selama anak-anak berkegiatan, tapi kalian bakal dapet diskon 20 persen untuk makanan dan minuman di COMO Beach Club dan sesi pijat di COMO Shambhala Retreat. Keren kan?

Buat info lebih lanjut dan pemesanan, kalian bisa hubungi lewat email, WhatsApp, atau langsung ke situs resmi COMO Hotels and Resorts. Jadi, jangan lewatkan kesempatan seru ini, yuk daftar dan ikut Space Camp 2023 di Bali! Bakal seru banget, pasti nggak akan terlupakan! ***

Pos terkait