Mengisi Libur Panjang Idul Adha, Gimana Kalau Kita ke Cibubur Garden Eat Guys..

Libur Panjang Idul Adha
Salah satu wahana air yang ada di Cibubur Garden Eat & Play. (Instagram/@cibubur.garden)

TURISIAN.com – Libur panjang Idul Adha 2023 uda tiba, nih! Kalo kamu lagi di Bogor, jangan lupa mampir ke Cibubur Garden Eat & Play. Tempat wisata ini keren banget, bro!

Bisa coba wahana seru dan atraksi yang ada di sana. Kita bisa naik balon air, bungee jumping, nyobain bom bom car, dan asyiknya lagi, meluncur di papapn perosotan!

Lokasinya juga gampang dicari, di Jalan Pasar Lama, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari Stasiun Bogor, cuma sekitar 41-42 kilometer aja. Jadi bisa nyampe dalam waktu sekitar 45 menit. Mantap kan?

Nah, ini dia info penting tentang jam buka dan harga tiket masuk Cibubur Garden Eat & Play terbaru. Tapi, perlu diinget ya, jam operasionalnya bisa beda saat liburan Idul Adha 2023 dan libur sekolah, jadi kita perhatiin baik-baik.

BACA JUGA: Wisata Lebaran di Ibu Kota Jakarta, Kunjungi Destinasi Ini

Mulai hari ini Rabu, 28 Juni 2023  sampai Jumat, 30 Juni 2023 , tempat wisata ini buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam, bro! Seru banget kan!

Sementara itu, pas libur sekolah sampe Minggu 9 Juli 2023 jam buka Cibubur Garden Eat & Play adalah jam 10 pagi sampai jam 9 malam buat hari biasa. Dan jam 10 pagi sampai jam 10 malam buat akhir pekan.

Jam Operasional

Biasanya, jam operasional normalnya adalah dari jam 12 siang sampai jam 9 malam buat hari biasa. Dan jam 10 pagi sampai jam 10 malam buat akhir pekan.

BACA JUGA: Curug Cipamingkis, Wisata Alam Bogor Pas untuk Liburan Keluarga

Yang paling penting, nih, harga tiket masuknya! Kabarnya, tiket masuk Cibubur Garden Eat & Play dimulai dari Rp 25.000.

Ada juga beberapa atraksi yang bisa kita nikmati gratis, loh. Seperti, sepeda manual, main lego, spot buat foto Instagramable, skuter, dan trampolin. Seru banget kan?

Tapi, ada juga beberapa atraksi dan wahana yang butuh tambahan tiket masuk, bro. Contohnya, Srodotan Donat harganya mulai dari Rp 20.000 buat hari biasa dan mulai dari Rp 25.000 buat akhir pekan.

Terus ada bom bom car mulai dari Rp 15.000, balon air mulai dari Rp 10.000, dan bungee jumping juga mulai dari Rp 10.000.

Jadi, gimana, bro? Seru banget kan liburan di Cibubur Garden Eat & Play ini? Ayo ajak temen-temen buat mampir dan nikmatin serunya atraksi dan wahana di sana! ***

Pos terkait