Balad88 Gelar Fun Run, Pesertanya tak Hanya Alumni SMA Se-Kota Bandung

Balad88
Peserta susur rute event Fun Run Balad88 foto bersama usai acara,Minggu lalu. Foto: Dok.Balad88

TURISIAN.com – BALAD88, komunitas keren para alumni SMA/SLTA angkatan ’88 se-Kota Bandung, Jawa Barat, bakal mengadakan Fun Run seru abis sejauh 8,8 km.

Buat persiapan event super kece ini, panitia sebelumnya udah ngadain gowes nyusurin jalur Fun Run biar pesertanya pada tahu rute yang bakal dijalanin nanti.

Fun Run 8,8K ini sendiri bakal digelar pada tanggal 18 Juni 2023, guys! Minggu lalu udah ada gowes seru nyusurin rutenya yang diikuti lebih dari 200 peserta.

Mereka pada semangat banget ikutan biar pada tau jalur Fun Run 8,8K-nya sambil naik sepeda.

Ketua panitia event BALAD88, Kenny Dewi Kaniasari, bilang kalo kegiatan ini juga sebagai promosi. Jadi, mereka ngajak peserta gowes buat ikutan jadi peserta Fun Run 8,8K nanti, loh!

BACA JUGA: Event Lari Ambarrukmo Volcano Run Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Sementara itu, Yuddi Handiaman, selaku  PIC event Fun Run 8,8K, menyampaikan  kalo rute gowes-nya itu persis sama dengan rute yang bakal dilewatin peserta Fun Run 8,8K nanti.

Seru banget, kan?

Rutenya dimulai dari kantor pengelola Kiara Artha Park, terus menuju pintu keluar KAP di Jl. Ibrahim Aji, terus ke utara menuju Jl. Jakarta.

Selanjutnya, lewat ujung Jl. Sukabumi di bawah jalan layang, trus ke Jl. Supratman, masuk area POS 1 di Taman Futsal Jl. Supratman.

Setelah itu, lewatin Jl. Diponegoro, lewatin depan Gedung Sate, belok kiri ke Jl. Cilamaya (POS 2), trus belok kanan ke Jl. Banda.

BACA JUGA: PertaRun Energizing Run, Event Lari Pertama Pertamina Cilacap

Tempat Finish

Dari situ, belok kiri di perempatan ke Jl. L RE. Martadinata (Jl. Riau), terus sampe taman Pramuka, belok kiri lagi menuju perempatan Jl. Bengawan.

Lanjut terus ke selatan sampe Jl. A. Yani (POS 3), terus menyusuri Jl. A. Yani ke arah timur sampe Jl. Ibrahim Aji (Cicadas).

Trus dilanjutin ke selatan Jl. Ibrahim Aji arah jalan layang Jl. Jakarta. Setelah melewati kolong jalan layang, belok kiri masuk komplek Kiara Atha Park, dan finish!

Yuddi bilang kalo jalur yang dilewatin enak banget, adem dan aman karena banyak pepohonan.

“Selain itu, jalan yang dilalui juga cenderung datar dan bikin seru buat peserta Fun Run,” jelasnya.

BACA JUGA: Bingung Cari Tiket Buat Vacation? Dateng aja ke Event Ini Bro

FYI, event Fun Run ini enggak ada kompetisi, guys. Ini cuma kegiatan lari yang bener-bener seru dan FUN banget. Boleh lari, boleh jalan, bebas aja deh!

Pesertanya juga gak terbatas hanya untuk anggota BALAD88 aja, lho. Semua orang bisa ikutan, mulai dari keluarga anggota BALAD88, peserta umum, komunitas lari, komunitas olahraga lainnya, sampe perkumpulan apa aja, semua boleh ikutan, guys!

Nah, buat info tiket pendaftaran nih. Biayanya cuma Rp. 300 ribu per orang. Kalian akan  dapetin BIB number keren, Jersey yang kece, medali finisher, minuman sepanjang rute, dan snack refreshment pas sampe finish, guys!

Tapi ada harga spesial juga buat peserta komunitas/group, loh. Kalo peserta 10 orang, harganya cuma Rp. 275 ribu per orang.

BACA JUGA: 700 Orang Akan Dilibatkan dalam Event Solo Menari, Ini Tanggalnya

Link Pendaftaran

Kalo peserta 20 orang, cuma Rp. 250 ribu per orang. Dan buat peserta 50 orang atau lebih, harganya cuma Rp. 200 ribu per orang, guys!

Jangan lupa, tanggal 5 Juni 2023 pendaftaran ditutup, jadi buruan daftar sekarang juga, ya! Caranya gampang banget, tinggal isi google form di https://bit.ly/regis88offline.

Oh iya, satu info terakhir dari Yuddi Handiaman. Di Fun Run 8,8K nanti bakal ada undian doorprize seru buat semua peserta, loh!

Hadiah utamanya adalah sepeda gunung, guys! Keren banget kan? Jadi, selain seru-seruan lari, masih bisa dapetin hadiah juga. Pokoknya jangan sampe ketinggalan, ya!

Jadi, tunggu apa lagi? Siapin sepatu lari, ajak temen-temen, keluarga, dan siap-siap buat seru-seruan di Fun Run 8,8K BALAD88 yang bakal diadain tanggal 18 Juni 2023.

Buruan daftar dan jadi bagian dari event kece ini, guys! ***

Pos terkait