2 Hari Libur Nasional Bulan Mei, Kunjungi Objek Wisata Ini Guys..

Libur Nasional
Perahu-perahu bersandar di pelabuhan Ancol, Jakarta. Foto: Dok. Pixabay.com

TURISIAN.com – Yow! Di bulan Mei nanti, ada 2 hari libur nasional loh! Pertama, Senin 1 Mei buat merayakan Hari Buruh Internasional.

Lumayan nih, setidaknya bikin kita dapet long weekend buat nambah-nambah libur setelah Lebaran.

Terus, Kamis 18 Mei juga ada hari libur buat merayakan Kenaikan Isa Al Masih. Jadi Jumat 19 Mei kemungkinan jadi “kejepit” buat hari libur.

Nah, buat kalian yang pengen liburan singkat setelah Lebaran, ada kabar baik nih! Ada promo Diskon Tanggal Muda (DTM) yang bisa bikin liburan kalian jadi lebih hemat!

BACA JUGA: Selama Libur Lebaran, Dinas Pariwisata Gunungkidul Targetkan PAD 1 Miliar Lebih

Yuk, manfaatin jatah cuti kalian buat long weekend dan jalan-jalan ke tempat-tempat seru bareng keluarga atau teman-teman.

Kalian bisa cek di tiket.com buat beli tiket masuk Ancol, Jakarta yang udah bisa dibeli online lho! Tiket masuk kendaraan, tiket masuk individual.

Atau annual pass semuanya bisa kalian beli dengan harga yang murah banget! Selain itu, kalian juga bisa beli tiket buat wahana atraksi di dalam Ancol.

Seperti Dunia Fantasi, Sea World, Jakarta Birdland, Atlantis Water Adventures, atau naik Gondola buat liat pemandangan Ancol dari atas.

BACA JUGA: Yuk ke Museum Geologi! Tempat Wisata Edukasi Menarik di Bandung

Kalo kalian di Bandung, bisa cek Lembang Park & Zoo. Sebuah,  kebun binatang terbesar di wilayah Bandung! Di sana, kalian bisa naik kuda poni.

Bisa juga, memberi makan gajah, atau main-main ke Rabbit House. Harganya juga terjangkau loh, cuma mulai dari Rp108.500 untuk orang yang punya tinggi minimal 80cm.

Terus, buat kalian yang pengen liat komodo tapi males jauh-jauh ke Pulau Komodo. Kalian bisa cek Solo Safari di Jawa Tengah!

Di sana ada 20 ekor satwa dilindungi termasuk komodo loh! Ada juga pertunjukan satwa dan area petting zoo yang seru banget buat interaksi sama satwa.

BACA JUGA: Semarak Hari Raya Idul Fitri di Objek Wisata Palembang, Seperti Apa?

Tiketnya juga gak mahal-mahal banget, cuma mulai dari Rp75.000 per orang.

Yuk, manfaatin momen long weekend dan DTM buat jalan-jalan seru ke tempat-tempat keren di Indonesia!

Berikut ini adalah tambahan alamat dari objek wisata yang bisa kalian samperin pada Libur Nasional bulan ini:

  1. Ancol, Jakarta: Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430.
  2. Lembang Park & Zoo, Bandung: Jalan Baru Lembang No.50, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.
  3. Solo Safari, Jawa Tengah: Jalan Jogorogo – Tawangmangu KM. 3, Klodran, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792.

Pos terkait