Camping Menyenangkan di Lembah Indah Malang yang Lagi Ngehits

Lembah Indah Malang
Lembah Indah Malang di Kabupaten Malang, Jatim. (Source: daily-kanjuruhan.malangkab.go.id)

TURISIAN.com – Kalau Sobat Turisian ingin merasakan sensasi camping dengan panorama alam yang indah dan suasana kekinian, wajib coba ke Lembah Indah Malang. Atau terkenal juga dengan sebutan Lembah Indah Gunung Kawi karena terletak di lereng gunung tersebut.

Destinasi wisata yang lagi ngehits tersebut mengusung konsep glamping (glamour camping) yang sangat unik. Karena memanfaatkan keindahan alam berupa lembah dan perbukitan. Wisata alam ini menyajikan keindahan lembah, perbukitan, hutan, dan pegunungan.

Lembah Indah Malang ini memiliki luas kawasan mencapai sekitar 18 hektare. Di sini Sobat Turisian tak hanya memiliki pemandangan alam yang memukau. Tapi juga menyediakan beragam wisata edukasi yang berguna untuk menambah wawasan pengunjung.

Di tempat ini, Sobat Turisian bisa langsung mempraktikkan bercocok tanam di area persawahan dan perkebunan terasiring. Istimewanya lagi, hasil bumi tersebut pengelolaannya langsung oleh pihak objek wisata untuk bahan pangan di restoran setempat.

Baca juga: Mengenal Candi Sumberawan di Kabupaten Malang yang Berbentuk Stupa

Sobat Turisian juga dapat menikmati berbagai wahana permainan seru di Lembah Indah Malang ini. Seperti outbound wahana adventure glamping dan wahana berbagai edukasi petik sayur lainnya. Sehingga menambah keseruan camping atau berwisata di tempat ini.

Berada di sini bakal bikin Sobat Turisian betah dan nyaman karena tersaji keindahan lanskap pepohonan yang asri dan rimbun. Ada pula sensasi view pemandangan perbukitan yang begitu memanjakan mata serta berbagai spot foto yang instagramable banget.

Lokasi & Harga Tiket Wisata Lembah Indah 

Destinasi wisata Lembah Indah ini berlokasi di Lereng Gunung Kawi, Desa Gendogo Baleasri, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bukanya setiap hari, mulai dari pukul 07.00 WIb sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Menariknya lagi, harga tiket masuk Lembah Indah Malang tidak akan menguras kantong Sobat Turisian karena harganya terjangkau, sekitar Rp20.000/orang. Sementara untuk sewa Villa Dipayana berkisar dari Rp1.500.000 (Weekday) – Rp.1.750.000 (Weekend).

Baca juga: Coban Glotak, Hidden Gem Wisata Air Terjun Kabupaten Malang

Kemudian untuk harga sewa Glamping Dawala berkisar di Rp.600.000 (Weekday) – Rp.750.000 (Weekend). Untuk Glamping Carani, harganya antara Rp.500.000 (Weekend) – Rp.650.000 (Weekend). Harga-harga tersebut sewktu-waktu bisa berubah ya, Sob!*

 

Pos terkait