Hanya di IIMS 2023, Ada Casback Rp 7 Juta untuk Tukar Tambah Mobil

IIMS 2023
Suasana di arena Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. (Instagram/@gemaela2)

TURISIAN.com – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 menawarkan banyak kejutan kepada pengunjung.

Salah satunya dari Platform digital jual beli mobil bekas milik Grup Astra, mobbi. Selama berlangsungnya IIMS 2023 16-26 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, mobbi memberikan cashback cukup lumayan hingga Rp7 juta.

Casback ini berlaku untuk layanan tukar tambah (trade-in) selama terselenggaranya IIMS 2023). Bahkan, mobbi  menjanjikan penawaran harga langsung keluar hanya dalam satu jam.

“Proses inspeksi kendaraan yang sangat mudah dan cepat. Karena para inspektor mobbi akan standby selama pameran berlangsung,” kata President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady dalam keterangan resminya, kemarin.

BACA JUGA: Datang ke Event IIMS 2023, Ada Promo Menarik untuk Pembelian Aki

Penilaiannya pun akan berjalan secara fair sesuai dengan kondisi mobil. Dan pengunjung akan langsung mendapatkan harga yang kompetitif dalam waktu satu jam.

Sementara itu, pengunjung IIMS 2023, yang hendak memanfaatkan momen ini hanya perlu membawa bukti kepemilikan kendaraan.

Diantaranya adalah Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), Faktur, Surat Keterangan Nomor Kendaraan (STNK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan juga Surat Kuasa (apabila diwakilkan).

BACA JUGA: Cirebon Koi Festival, Datangkan Juri dari Luar Negeri, Begini Eventnya

Industri mobil bekas adalah salah satu sektor pendorong terbesar dalam pemulihan ekonomi nasional.

Mobbi menyakini di tahun 2023 industri otomotif akan semakin bergairah dan bersaing termasuk pasar mobil bekas.

“Hal ini terjadi karena peluang dan sentimen positif industri mobil bekas di Indonesia. Serta didukung dengan banyaknya inovasi strategi baru yang dilakukan oleh pemain industri mobil bekas,” tutupnya. ***

Pos terkait