Maskapai Citilink Buka Rute Langsung Halim-Pekanbaru, Ini Jadwalnya

Citilink Buka Rute Langsung
Maskapai Citilink. (Pixabay.com)

TURISIAN.com – Maskapai  Citilink buka rute langsung atau direct flight dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II pergi pulang (PP).

Rute baru ke Kota Pekanbaru baru tersebut mulai dibuka pada  Jumat 13 Januari 2023

“Ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat. Baik perjalanan bisnis maupun wisata antar daerah,” kata Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai seperti dikutip Turisian.com dari Kompas.com, Jumat malam.

Menurutnya, dalam pembukaan rute baru tersebut pihaknya tetap mengedepankan  kenyamanan, keamanan, serta keselamatan  penumpang.

BACA JUGA: Mulai 1 Desember 2022, Citilink Buka Rute Baru, Kemana Saja?

Penerangan rute ini, sambung Dewa, merupakan bukti nyata komitmen Citilink dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Dalam hal ini yaitu menyediakan pilihan terbang dari Jakarta ke berbagai kota selain melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Jadwal Citilink Halim Perdanakusuma-Pekanbaru

Penerbangan Citilink rute Halim Perdanakusuma menuju Pekanbaru akan beroperasi setiap hari menggunakan pesawat jenis Airbus A320.

Adapun jadwal penerbangan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 030 rute Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II berangkat pukul 10.55 WIB dan sampai pukul 12.35 WIB.

BACA JUGA: Maskapai Citilink Buka Kembali Rute Bandara Halim-Purbalingga

Sementara jadwal penerbangan pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 031. Yakni Rute Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II ke  Bandara Halim Perdanakusuma berangkat pukul 13.20 WIB. Dan sampai pukul 15.00 WIB.

Selain menyediakan rute dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Pekanbaru. Citilink juga menyediakan penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma ke beberapa kota-kota besar.

Beberapa kota tujuan yang dilayani rute penerbangan ini yakni Surabaya, Yogyakarta, dan Batam.

Penerbangan rute terbaru ini menambah jaringan penerbangan maskapai Citilink yang saat ini berjumlah 90 rute dengan minimal 246 frekuensi penerbangan setiap hari.

Pos terkait