Pentingnya Booking Hotel Dekat Candi Borobudur, Ini Alasannya

Hotel dekat candi borobudur
Menikmati keindahan alam sekitar Candi Borobudur dari pelataran hotel. Foto: Ist

TURISIAN.com – Mengapa memilih hotel dekat Candi Borobudur? Pertanyaan ini selalu muncul saat memilih liburan ke salah satu keajaiban dunia itu.

Candi peninggalan Kerajaan Mataram dinasti Syailendra ini menyuguhkan kemegahan yang sukses menarik perhatian para wisatawan.

Tidak saja,  wisatawan lokal tetapi juga  mancanegara. Untuk Sobat Turisian yang sudah menentukan waktu liburan ke Candi Borobudur. Sebaiknya juga mencari penginapan atau hotel terdekat seperti Borobudur Hotel Magelang.

Mengapa harus menginap di hotel? Mengeksplor kawasan wisata Candi Borobudur kiranya akan memakan waktu seharian penuh.

BACA JUGA: Berburu Kuliner Nusantara Di Sekitar Candi Borobudur Magelang

Tak hanya kawasan candi yang menakjubkan, alam sekitar juga memiliki pemandangan indah.

Selain itu kota Magelang memiliki kekayaan alam dan banyak tempat wisata seru lain yang sayang terlewatkan begitu saja.

Oleh karena itu, sebaiknya Sobat Turisian menghabiskan beberapa hari berlibur di Magelang.

Menghemat Waktu Perjalanan

Memilih hotel dekat Candi Borobudur akan menghemat waktu perjalanan sehingga bisa lebih puas menikmati momen liburan.

Untuk kalian yang tengah mencari hotel dekat Candi Borobudur cari tahu tentang de Borobudur Hotel Magelang yuk!

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata di Borobudur Magelang Paling Populer

Plataran Heritage Borobudur Hotel Magelang

Plataran Heritage Borobudur Hotel merupakan hotel dengan fasilitas bintang 5 yang siap memanjakan semua tamu hotel.

Tersedia  fasilitas kolam renang, spa, yoga, dan masih banyak fasilitas lain yang bisa semua tamu hotel menikmatinya. Fasilitas kelas dunia yang identik dengan kemewahan.

Hotel yang berlatar Bukit Menoreh ini berjarak 1,5 km saja dari Candi Borobudur. Tepatnya hotel ini beralamat di Dusun Kretek, Karangrejo, Borobudur, Magelang.

Hotel ini mengusung interior mewah dengan balkon pribadi di setiap kamar. Sobat Turisian akan termanjakan pemandangan hijau. Panorama nan menawan itu bisa terlihat  dari balkon karena hotel bergaya kolonial ini juga dekat dengan area persawahan.

Borobudur Hotel Magelang memiliki beberapa pilihan tipe kamar yang bisa menyesuaikan kebutuhan. seperti tipe Deluxe, Deluxe Primer, Suite, dan Founder’s Suite.

Masing-masing memiliki tarif berbeda. Start 2 jutaan rupiah per malam.

Adapun harga kamar yang ditawarkan memang relatif pricey karenanya Sobat Turisian tak boleh kelewatan promo hotel di Magelang.

Standar Protokol Kesehatan

Mengapa Staycation Plataran Heritage Borobudur Hotel Magelang?

Untuk Sobat Turisian yang ingin staycation bersama keluarga, pasangan, atau sahabat. Plataran Heritage Borobudur Hotel ini memang pilihan tepat. Mengapa demikian? Berikut ini beberapa alasannya:

Menginap Tanpa Cemas

Hotel ini sudah memiliki sertifikat CHSE yang menerapkan standar protokol kesehatan Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability. Benar-benar bersih dan terjaga.

Menawarkan Sensasi Menginap Lengkap

Hotel ini memang sudah menyediakan fasilitas restoran. Namun, untuk Sobat Turisian yang ingin menjajal momen bersantap yang tak biasa bisa memilih beberapa paket yang disediakan.

Hotel ini memiliki paket Picnic Lunch Kembul Bujana yang menawarkan momen piknik romantis di tengah sawah. Ada juga paket Picnic Breakfast di restoran Enam Langit yang berada di atas bukit dengan panorama 6 gunung sekaligus.

Banyak Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Saat staycation di de Borobudur Hotel Magelang ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan. Jadi jangan anggap makan dan tidur saja.

Sobat Turisian bisa memanjakan diri dengan menikmati layanan spa, berenang, walking tour, bersepeda, yoga, membuat topeng, dan masih banyak lagi. Malah ada layanan spa dengan view Candi Borobudur.

Pelayanan Ramah dan Profesional

Para staf yang bekerja di hotel ini sudah dilatih dan berpengalaman. Karenanya pelayanan yang diberikan kepada setiap tamu adalah pelayanan profesional dengan keramahan.

Para staff siap bekerja sepenuh hati untuk memastikan pengalaman staycation yang memorable.

Dekat Dengan Sejumlah Tempat Wisata Lain

Selain karena memberikan pengalaman menginap yang luar biasa, de Borobudur Hotel Magelang juga direkomendasikan karena lokasinya yang dekat dengan sejumlah tempat wisata lain.

Salah satunya Puthuk Setumbu Nirwana Sunrise yang umumnya ramai dikunjungi para wisatawan yang ingin melihat panorama saat matahari terbit.

Tempat ini pula pernah menjadi lokasi syuting Ada Apa Dengan Cinta 2. ***

Pos terkait