Agrowisata Munduk Nangka Bali Tawarkan Spot Foto Alam yang Indah

Agrowisata Munduk nangka Bali
Agrowisata Munduk Nangka, Jembrana, Bali. (Source: @munduk_nangka)

TURISIAN.com – Jangan hanya objek wisata pantai memesona yang Sobat Turisian kunjungi saat liburan di Bali. Masih banyak destinasi wisata menarik lainnya yang bisa kalian nikmati bersama keluarga atau teman. Seperti salah satunya ada Agrowisata Munduk Nangka di Kabupaten Jembrana.

Saat mendatangi Agrowisata Subak Munduk Nangka ini, Sobat Turisian bisa menikmati sajian pesona keindahan alam yang memukau. Tampak hamparan persawahan yang berundak-undak atau terasering yang indah.

View agrowisata ini pun makin indah karena areal persawahan tersebut mempunyai latar pegunungan yang hijau. Kece banget untuk menjadi latar swafoto atau objek fotografi kalian! Tidak hanya satu, banyak spot foto yang ciamik di kawasan wisata Bali yang satu ini.

Apabila Sobat Turisian datang ke Agrowisata Munduk Nangka di saat musim tanam padi, kalian akan melihat para petani menggarap sawahnya. Seperti membajak sawah dan menanam padi. Sebuah kearifan lokal yang menjadi daya tarik wisata yang menarik.

Baca juga: Terpukau Keindahan Air Terjun Juwuk Manis di Jembrana Bali

Tak hanya persawahan yang bisa Sobat Turisian di objek wisata ini, terdapat pula spot menarik lainnya. Di antaranya taman bunga, edukasi taman kelinci, serta spot selfie. Namun ada satu yang menyedot perhatian para wisatawan saat datang ke sini, yakni spot menara pandang yang mirip Menara Eiffel, Prancis.

Kehadiran spot-spot ini pun menjadikan Agrowisata Munduk Nangka Bali semakin indah. Serta menjadi destinasi wisata unggulan yang wajib Sobat Turisian kunjungi saat ke Jembrana.

Dengan berkembangnya menjadi objek wisata yang menarik, mendorong masyarakat sekitar untuk mengembangkan  area sawahnya sebagai daya tarik pariwisata. Berpadu dengan sumber daya alam dan wisata buatan yang mengedepankan edukasi terkait cara penanaman sayur mayur ataupun padi.

Lokasi & Jam Buka Agrowisata Munduk Nangka

Lokasi agrowisata ini terletak di Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. Untuk akses dari kota Denpasar, Sobat Turisian bisa melalui jalur Denpasar – Gilimanuk. Dengan waktu tempuh perjalanan berkendara kurang lebih 2 jam.

Baca juga: Sensasi Pacu Adrenalin Lewat Surfing di Pantai Medewi Jembrana Bali

Untuk jam operasionalnya, tempat wisata Bali ini buka setiap hari. Hari Senin sampai dengan Jumat dari pukul 13.00 WITA – 18.00 WITA. Sedangkan Sabtu sampai Minggu, buka mulai pukul 09.00 WITA – 18.00 WITA. Pada Hari Raya dan Hari Libur Nasional, mulai pukul 09.00 WITA hingga 18.00 WITA.*

 

 

Pos terkait