Candhari Heaven Jogja Terus Dibanjiri Pengunjung, Sampai Harus Reservasi

Candhari Heaven Jogja
Dengan latar belakang Gunung Merapi, Candhari Heaven Jogja saat ini menjadi objek wisata favorit yang terus dibanjiri pengunjung. (Instagram/@russianik09)

TURISIAN.comCandhari Heaven Jogja terus dibanjiri pengunjung begitu dibuka awal tahun ini (2022). Objek wisata perpaduan villa dan restoran tersebut memang memiliki venue yang sangat indah.

Dari tempat ini, Sobat Turisian bisa menikmati pemandangan Jogja dari ketinggian. Rasanya seperti Bali dengan panorama Gunung Agung.

Disini, sejauh mata memandang pengunjung akan mendapatkan suguhan Kota Yogyakarta nan menawan.

Oh iya, kalian mau menginap, bisa. Atau sekadar nongkrong sambil berfoto, juga tidak masalah.

Salah satu spot andalannya adalah gerbang layaknya Pura Penataran Agung Lempuyang Baik yang terkenal itu.

Instagram/@ alen_fanindra

BACA JUGA: Museum Sonobudoyo Yogyakarta Sajikan Koleksi Benda Bernilai Budaya Ilmiah

Bedanya, kalau  Bali latar belakangnya adalah Gunung Agung. Pada destinasi Candhari Heaven sini, Gunung Merapi-lah yang akan jadi background wisatawan. Kereen kan?

Banyak sudut Candhari Heaven yang cocok sekali sebagai latar untuk berfoto. Tak hanya gerbang ala Bali dengan pemandangan Candi Prambanan dan Gunung Merapi saja.

Bisa Juga Buat Prewedding

Tetapi,  ada juga spot seperti dekat kolam renang hingga latar patung putih. Mau foto sembari menunggu makanan datang, tinggal pilih.

Buat kamu yang merencanakan pesta pernikahan, ada  sewa untuk prewedding atau pemotretan.

Instagram/@candhariheaven

BACA JUGA: Tiga Pantai di Gunungkidul Yogyakarta dengan Aktivitas Watersport Seru

Kalau bangunan restoran atau villanya, memang desainnya tetap mempertahankan tempoe doloe atau tradisional. Pokoknya, mirip banget dengan candi.

Soal menu makanan dan minumannya, jangan khawatir. Selain makanan tradisional, juga tersedia beragam menu internasional.

Seperti steak, pasta, hingga fish n chip, bisa kalian coba.  Tentu, menu nasi model soto iga betawi dan nasi goreng iga, tetap ada dalam daftar menu.

BACA JUGA: Yuk Nonton Sendratari Ramayana di Prambanan Yogyakarta!

Instaram/@alen_fanindra

Karena tingginya, pengunjung yang ingin menikmati suasana Candhari Heaven Jogja ini, sebaiknya kalian melakukan reservasi terlebih dahulu.

Pengelola akan minta deposit Rp100.000 untuk orang dewasa dan Rp75.000 untuk anak-anak yang pembayarannya harus di muka.

Deposit tersebut nanti bisa digunakan untuk pembayaran selama makan dan minum di Candhari Heaven.

Bagaimana? Tertarik kesini? Tunggu apa lagi. ***

Pos terkait