Restu Bumi Kreo, Tempat Wisata Kekinian di Sleman dengan Alam Asri dan Sejuk

Restu Bumi Kreo Sleman
Restu Bumi Kreo Sleman. (source: visitingjogja)

TURISIAN.com – Sleman merupakan salah satu kabupaten di Yogyakarta yang memiliki keindahan alam yang tidak perlu diragukan lagi. Dari mulai wisata alam, pedesaan, situs candi, hingga wisata kekinian yang baru-baru hadir. Nah yang wisata kekinian yang bisa Sobat Turisian kunjungi ada Restu Bumi Kreo.

Restu Bumi Kreo merupakan objek wisata alam terbuka bagian dari program pertama NextXction. Berkolaborasi dengan musisi Erix Soekamti dan melibatkan Al Ghazali serta Dul Jaelani. Peresmiannya berlangsung pada 2020 lalu.

Tempat wisata Jogja yang terbilang masih baru ini sangat cocok untuk Sobat Turisian kunjungi bersama keluarga, sahabat, ataupun bersama teman kerja. Di Restu Bumi Kreo Sobat Turisian pasti akan nyaman dengan udara yang segar, suasana asri, dan cuup tenang, pas buat relaksasi dari kepenatan sehari-hari.

Sobat Turisian bisa mengunjungi tempat wisata Sleman ini hanya untuk sekadar berburu foto instagenik dan mencari ketenangan. Pemandangan alam sekitar objek wisata ini juga cukup indah dan lengkap dengan berbagai fasilitas serta wahana permainan.

Baca juga: Wisata Sejarah Sambil Menanti Sunset yang Indah di Candi Barong Yogyakarta

Konsep yang Restu Bumi Kreo usung memang untuk tujuan sekadar bersantai atau menikmati wahana yang tersedia. Karena sajian pemanadangan alamnya indah dan cukup tenang.

Ada juga sejumlah wahana yang bisa Sobat Turisian nikmati di sini. Antara lain outboond dengan menggunakan tembak-tembakan, mobil-mobilan, dan berbagai permainan outboond lainnya. Di tempat ini juga tersedia berbagai pilihan menu makanan yang bisa Sobat Turisian nikmati bersama keluarga ataupun teman.

Lokasi dan Jam Buka Wisata Kreo

Lokasi tempat wisata Restu BUmi Kreo terletak di Jalan Raya Banjararum, Sendangagung, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk menuju ke sana, Sobat Turisian bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Baca juga: 5 Objek Wisata Menarik di Sekitar Candi Prambanan

Objek wisata Jogja ini buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, mulai dari pukul 7.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Oh iya, sedikit saran datang ke sini enaknya pas lagi matahari tidak sedang terlalu terik karena tempat ini bersifat outdoor.*

 

 

Pos terkait