Jepara Ourland Park, Usung Tema Rusia dan Mediterania dengan Wahana Menarik

Jepara Ourland Park
Jepara Ourland Park. (Source: tic.Pemkab Jepara)

TURISIAN.com – Jepara di Jawa Tengah memiliki destinasi wisata bahari yang menjadi terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah sejak resmi buka pada 2016. Tempatnya bernama Jepara Ourland Park (JOP) dengan bangunan yang mengusung tema istana Rusia dan Mediterania. Sobat Turisian wajib liburan ke sini!

Desain istana Rusia dan Mediterania tersebut terdapat pada tower seluncurannya, membuat Jepara Ourland Park unik dan berbeda dengan tower seluncuran lain di Indonesia. Kerennya lagi, tempat wisata Jepara ini memiliki 36 slide waterpark. Wuih Sobat Turisian bisa puas tuh seluncuran!

Tempat wisata Jepara ini berdiri di atas lahan seluas 11 Ha. Lengkap dengan berbagai macam fasilitas dan dapat menampung 20.000 pengunjung. Tak hanya waterpark, JOP pun memiliki banyak pilihan wahana permainan anak-anak dan dewasa, serta wahana watersport.

Baca juga: Mengenal Kehidupan Bawah Laut Lewat Kura-Kura Ocean Park Jepara

JOP tambah keren dan kekinian karena transaksi pembayaran di kawasan ini menggunakan sistem pembayaran Cashless. Dengan menggunakan gelang karet yang akan menyimpan informasi kredit.

Jadi setiap kali Sobat Turisian melakukan transaksi pembayaran wahana dan lainnya di theme park Jepara ini, akan dipindai (Scanned). Dengan begitu Sobat Turisian hanya perlu deposit. Sistem ini dipakai guna memudahkan pengunjung agar tidak perlu membawa uang cash pada setiap kali transaksi.

Fasilitas & Wahana Jepara Ourland Park

Beberapa wahana permainan yang seru di Jepara Ourland Park, antara lain Gokart Circuit, Paintball, Outbond Area, Olympic Pool, Bianglala, Bom-Bom Car. Ada lagi wahana permainan laut atau watersport, seperti Banana Boat, Jet Ski, Kapal Tradisonal, Kapal Mesin, Water Jet Pack.

Destinasi wisata Jepara ini tak hanya menyediakan berbagai wahan permainan. Tapi juga sudah ada fasilitas pendukung yang memadai, antara lain area parkir, Mushola, Locker Room, Toilet, Ruang Bilas, Rest Area.

Baca juga: Mengenang Sejarah Perjuangan Kartini di Museum RA Kartini Jepara

Terdapat pula Restoran, Sky Lounge, Ship Cafe & Resto, Function Hall, Gazebo, Panggung Hiburan, Vehiclerential, Dan Mini Shop.

Lokasi Jepara Ourland Park

Lokasi objek wisata terlengkap di Jawa Tengah ini berada di Pantai Mororejo, Desa  Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. JOP buka setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai dengan 22.00 WIB.*

 

Pos terkait