Nih Dua Resort di Batam yang Menawan, Pas Buat Liburan Kamu!

Resort di batam
Bermain Jet Ski di Montigo Resort Batam. (source: montigoresorts.com)

TURISIAN.com – Batam di Kepulauan Riau banyak menyajikan wisata pantai dengan resort-resort yang nyaman dan menawan. Cocok sekali buat kamu Sobat Turisian yang ingin staycation di Batam. Sejumlah resort di Kota Batam tampil dengan desain unik dan sajian panorama pantai yang memesona.

Seperti dua resort di Batam berikut ini yang wajib masuk list liburan, Sobat Turisian!

Montigo Resort Nongsa Batam

Resort Montigo berlokasi di Nongsa, pantai timur laut Batam. Hanya 5 menit berkendara dari Nongsapura Ferry Terminal. Atau sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Hang Nadim dan 45 menit dari Nagoya City Centre. Lokasinya juga berdekatan dengan lapangan golf kelas dunia, berjarak sekitar 3 km.

Berlibur di Montigo Resort Nongsa, akan membuat Sobat Turisian betah dan nyaman. Banyak pilihan villa bergaya minimalis modern, dengan pemandangan laut yang indah memesona. Apalagi saat senja datang, momen sunset menambah kesan eksotis romantis.

Jika ingin membugarkan badan, Sobat Turisian bisa menikmati pijat relaksasi di spa, bermain tenis. Pilihan aktivitas seru juga ada seperti barbekyu, berenang, ngopi-ngopi santai, dan banyak lagi.

Baca juga: 4 Hotel Terbaik Bagi Backpacker Saat Liburan di Bintan

Tanaman hijau nan asri pun menghiasi area resort Batam ini. Hamparan laut biru yang membentang luas tersaji indah di depan mata. Ada juga view kolam renang dan laut serta lounge permainan. Nikmati pula aneka hidangan khas Asia dan Barat yang menggugah selera.

Resort di Batam ini semakin lengkap dengan adanya Tiigo Beach Club yang menyediakan berbagai minuman bar dan spesialisasi Barat. Tak sampai di situ, Sobat Turisian juga bisa mencicipi sepotong kue dan secangkir kopi di Café Montigo, atau menikmati makanan laut segar di pantai.

Layanan lainnya, ada penukaran uang dan penyewaan kendaraan. Terdapat juga layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Kepri Coral Resort Batam
resort di batam
Kepri Coral Resort. (source: Fb. Keperi Coral)

Pilihan resort di Batam berikutnya, yaitu Kepri Coral. Tempat wisata yang terbilang masih baru di Batam. Beberapa orang menyebutnya sebagai Kepri Coral Island atau Kepri Coral Resort.

Di tempat ini, terdapat kolam renang dan akuarium bawah laut pertama di Batam yang menakjubkan. Dari dalam akuarium raksasa tersebut, Sobat Turisian bisa menikmati panorama bawah laut Pulau Pengalap yang indah. Tanpa harus berenang dan menyelam.

Baca juga: Pilihan Hotel di Sekitar Candi Borobudur dengan Segala Keunikannya

Banyak lagi aktivitas seru lainnya di Kepri Coral yang bisa Sobat Turisian nikmati bersama keluarga atau teman. Seperti bermain jet ski, perahu cano, sepeda air, atau sekadar bermain pasir di pantai.*

Pos terkait