Malam Mingguan di HeHa Sky View Aja, Banyak Aktivitas Seru bisa Dicoba!

HeHa Sky View
Suasana di HeHa Sky View Yogyakarta. (visitingjogja)

TURISIAN.com – Bingung cari wisata malam di Yogyakarta? Mampir saja ke HeHa Sky View. Tempat ini pun pas banget buat malam mingguan bersama orang tercinta. Banyak aktivitas wisata yang seru untuk dicoba di sana.

HeHa Sky View sebenarnya sebuah resto bernuansa modern yang memiliki tiga lantai. Pengambilan nama HeHa Sky ini cukup menarik. Nama HeHa diambil dari nama depan dua foundernya, yaitu Herry dan Handoyo. Sedangkan kata Sky View mengamil dari suasana tempat ini yang berada di perbukitan dengan panorama yang memukau.

Tempat wisata kekinian Yogykarta ini, sangat menarik dan berbeda dengan resto yang lain. Di sini tersedia banyak spot instagenik buat nambah koleksi foto medsos Sobat Turisian. Dengan motto “Have Fun Among the Skies”,  HeHa Sky View menawarkan pemandangan Kota Jogja dari ketinggian yang berbeda.

Terlebih saat malam hari, Sobat Turisian bisa menikmati kerlap-kelip city light yang menambah suasana makin romantis. Aktivitas utama yang ditawarkan di HeHa Sky View, selain wisata kuliner, ada spot selfie, suasana taman, dan pemandangan.

Spot Foto Instagenik di HeHa

Resto ini memang menjadikan spot swafoto yang instagenik jadi daya tarik utamanya. Pengelola ingin membuat pengunjung merasakan suasana makan yang berbeda dari resto kebanyakan.

Di sini banyak sekali spot foto yang bisa menjadi untuk mengekspresikan diri Sobat Turisian melalui swafoto. Ada spot Sky Glass dengan background pemandangan alam dan sensasi menegangkan dari efek melayang karena lantainya kaca transparan tapi tetap aman.

Lanjut lagi ke spot Sky Bridge yang fungsi dasarnya sebagai jalan masuk area resto. Sama seperti Sky Glass, jembatan ini menawarkan spot dengan latar panorama alam sekitar dan sensasi menegangkan kaca transparan di lantainya.

Baca juga: 4 Tempat Wisata Belanja Suvenir di Yogyakarta, Wajib Mampir Buat Beli Oleh-Oleh!

Selain dua spot utama itu,  hampir setiap sudut HeHa Sky View sangat instagrammable. Sobat Turisian bisa abadikan momen bersama orang tercinta lewat foto di spot foto yang tersedia dengan biaya sebesar Rp 30.000. Untuk hasil yang lebih bagus, Sobat Turisian bisa memanfaatkan jasa foto khusus di sana dengan membayar Rp 5000 untuk satu kali foto.

Makan Malam Istimewa di HeHa Sky

Sobat Turisian wajib coba sensasi makan malam yang istimewa di HeHa Sky View bersama pasangan. Nuansa yang romantis ditambah pesona city light Kota Jogja akan memberikan kesan sempurna untuk malam minggu Sobat Turisian.

Tersedia menu Asian Food dan Western food yang menggugah selera. Terdapat pula area food stalls yang menjual berbagai jajanan seperti kebab, jagung bakar, sate, dan jajanan lainnya.

Spot Penuh Cinta HeHa Sky

Spot yang satu ini menjadi salah satu tempat yang menarik, terutama bagi pengunjung yang membawa pasangan. Ada spot Love Box, di mana Sobat Turisian bisa menuliskan kisah cintanya pada secarik kertas yang telah tersedia dan menggantungkannya di tempat Love Box tersebut. Atau bisa memasukkan kertasnya ke dalam botol sebelum digantung.

Kemudian di dekat pintu keluar terdapat juga spot yang menjual berbagai suvenir dan oleh-oleh khas Jogja. Jika berencana datang pada malam hari, pastikan Sobat Turisian membawa jaket atau selimut yang hangat. Suhu udaranya akan lebih dingin saat malam, biar gak masuk angin, Sob!

Lokasi Heha Sky View

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk No. 2, Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta. Memakan waktu sekitar 45 menit perjalanan dari pusat Kota Jogja, itu pun jika lalu lintas lancar.

Rute dari pusat Kota Jogja tinggal arahkan menuju Jalan Wonosari, melewati Bukit Bintang. Kemudian melewati Jalan Dlingo-Patuk hingga tiba di Heha Sky View. Berhubung lokasinya di wilayah pegunungan, jadi harap berhati-hati dan menjaga konsentrasi ketika berkendara.

Baca juga: Berkunjung ke Pantai Watu Lumbung, Sajikan Pesona Batu Karang yang indah

Objek wisata tersebut buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 23.00 WIB. Tiket masuknya cukup terjangkau, hanya Rp 10.000 saja berlaku mulai pukul 10.00-16.30. Sedangkan untuk kunjungan di atas jam tersebut dikenakan biaya tiket sebesar Rp 15.000.*

 

Pos terkait