Yuk Coba Nikmati 5 Aktivitas Wisata Olahraga di Mandalika Lombok Berikut Ini!

Wisata olahraga Mandlika
Olahraga sepeda santai berlatar pantai di Mandalika. (source: indonesia.travel)

Banyak spot jogging track berlatar pantai yang indah di kawasan Mandalika. Tidak hanya membuat badan segar tapi menenangkan jiwa dan pikiran serta memanjakan mata. Jangan lewatkan pula untuk berfoto di berbagai spot fotogenik dan instageik di Mandalika.

4. Trekking di Bukit Merese

Aktivitas wisata olahraga di Madalika yang satu ini, agak membutuhkan fisik yang prima dan minat khusus. Pasalnya olahraga ini menuntut Sobat Turisian untuk trekking atau mendaki ke sebuah bukit, bernama Marese.

Meski cukup menguras energi, tapi semuanya akan terbayar saat Sobat Turisian tiba di puncak bukit tersebut.  Bukit Marese menyuguhkan pemandangan eksotis dengan sunset yang cantik.

Perjalanan ke sana, bisa menjadi aktivitas wisata olahraga yang menyenangkan. Namun sebaiknya memilih waktu yang tepat berkunjung ke sana, yakni di awal tahun.

Pesona keindahannya akan lebih menakjubkan di waktu tersebut. Karena bisa menimati rumput hijau yang memenuhi permukaan bukit. Hingga tampak lebih instagenik. Atau bisa juga datang kala musim kemarau saat rumput mulai kering dan menguning, sehingga panoramanya tak kalah memesona.

5. Selancar di Pantai Seger
wisata olahraga Mandalika
Selancar atau surfing di Pantai Seger, Mandalika. (indonesia.travel)

Bagi Sobat Turisian yang gemar aktivias olahraga yang memacu adrenalin, bisa mencoba selancar atau surfing di Pantai Seger, Mandalika.

Baca juga: Cicipi Kelezatan Aneka Kuliner Khas Mandalika Lombok

Ombak di pantai ini menjadi salah satu yang terbaik di Mandalika. Sangat pas untuk mengasah keahlian berselancar. Namun, karena ombak tinggi dan arus yang cukup kuat, Sobat Turisan harus tetap waspada dan berhati-hati ya! Pastikan telah memiliki kemampuan berselancar yang cukup mumpuni.*

 

 

 

 

Pos terkait