Seru Bermain Salju di Panama Park 825 Bandung

Panama Park 825 Bandung
Snow Park di Panama Park 825 Bandung. (source: panamapark825)

TURISIAN.com – Ingin merasakan sensasi bermain atau meluncur di atas salju? Yuk merapat ke Panama Park 825 di Bandung! Soalnya, tempat playground terbesar di Kota Bandung ini, menyajikan wahana Snow Park.

Panama Park 825 Bandung merupakan theme park yang dikembangkan Game Master dan diresmikan 1 Juni 2019 lalu. Di dalamnya menghadirkan berbagai wahana permainan untuk anak hingga dewasa. Tak hanya Snow Park, ada juga Joy n Fun Children Playground, dan Game Master yang menyediakan aneka mesin permainan.

Wahana permainan yang paling banyak diburu, ya Snow Park, karena banyak yang penasaran dengan sensasi dinginnya salju. Jadi tak perlu ke pergi ke luar negeri, di Bandung aja dulu! Di Snow Park, Sobat Turisian dapat merasakan dinginnya salju bersuhu minus tujuh derajat.

Lebih asyiknya lagi, ada permainan perosotan es yang wajib dicoba. Cukup bayar tiket seharga Rp50.000/orang (weekday) dan Rp70.000/orang (weekend), Sobat Turisian sudah dapat merasakan sensasinya. Harga itu pun sudah termasuk sewa fasilitas jaket, sarung tangan, dan sepatu boot. Oh iya, anak di bawah 2 tahun tidak disarankan masuk ke wahana ini, ya Sob!

Wahana Lain

Ok, kita lanjut! Arena permainan berikutnya, yaitu Joy n Fun Children Playground. Cocoknya sih buat usia anak-anak! Di sini, tidak hanya sekadar bermain, tapi anak-anak juga diajak untuk mengembangkan kemampuan motorik, ketangkasan, serta kreativitasnya.

Salah satu wahana yang menarik, yakni Role Play. Di dalamnya tersedia berbagai ruangan profesi, diantaranya Salon, Fire Station, Police Station, Pet Shop, Bakery, Pizza, dan Burger. Selain itu, ada juga beberapa wahana lainnya. Seperti Wall Climbing, Sand Pool, Mandi Bola, Sepeda, Seluncuran, dan lain-lain. Untuk bermain di sana, dikenakan biaya Rp80.000 (weekday) dan Rp100.000 (weekend).

Nah, bagi yang ingin bermain wahana Big Rides, Video Games, ataupun Fun Rides, Sobat Turisian bisa menemukannya di area Game Master. Area ini juga dilengkapi dengan LED Interactive Room, Party Room, dan Music Box. Harga untuk mesin permainan mulai dari Rp3.500,-.

Untuk bermain di Panama Park 825, Sobat Turisian hanya perlu memiliki kartu member Game Master. Dengan minimal saldo Rp5.000 yang bisa langsung didapatkan di loket yang tersedia.

Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Jend. Sudirman No.825, Cijerah, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 09.00-19.00 (Senin – Jumat) dan pukul 09.00-20.00 (weekend & libur besar).*

 

Pos terkait