Konser Musik Legendaris Kahitna Segera Dimulai, Jangan Lupa Tanggalnya Ya

Musik Legendaris Kahitna
Grup musik legendaris Kahitna saat konser di Jakarta, baru-baru ini. (Instagram/@kahitna)

TURISIAN.com – Grup musik legendaris, Kahitna, bersiap menggelar konser spesial bertajuk “2 Tahun Menuju 40” pada 17 September 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Acara yang dipromotori oleh Enjoy Live Experience dan SYAH Creative Indonesia ini digadang-gadang akan menjadi salah satu pergelaran musik paling berkesan.

Tentu saja, dengan konsep panggung 360 derajat yang menjanjikan pengalaman intim sekaligus spektakuler.

BACA JUGA: Konser Musik All-4-One Bakal Bikin Heboh Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Dalam konser ini, Kahitna akan membawakan lagu-lagu hits mereka dengan aransemen baru. Dimana, diharapkan bisa membawa penonton bernostalgia.

Mendengkan musik kenangan, sembari merayakan perjalanan panjang grup yang telah malang melintang selama hampir empat dekade.

Tak hanya Kahitna, musisi-musisi muda seperti Hivi!, RAN, KIM, dan Maliq & D’Essentials juga akan turut memeriahkan panggung.

BACA JUGA: Musisi Nike Ardillah dan Ni Mursih Dapat Penghargaan Lifetime Achievement dari Pemda Jabar

Sementara itu, bagi Yovie Widianto, sang motor kreatif Kahitna, konser ini bukan sekadar perayaan, melainkan pengingat atas pencapaian mereka.

“Dua tahun menuju empat dekade terasa seperti kemarin. Kami menjalani perjalanan ini dengan penuh suka cita,” ujar Yovie

“Dan di setiap penampilan, Kahitna berkomitmen menyentuh hati serta membangkitkan kenangan,” sambungnya.

Sedangkan, Dino Hamid, Founder & Creative Director konser ini, menambahkan bahwa konser tersebut menjadi simbol evolusi Kahitna.

BACA JUGA: Musik di Atas Kanvas, Pameran Lukisan Kolaborasi Unik Tujuh Musisi

Utamanya sebagai salah satu grup musik paling berpengaruh di Indonesia.

“Kami bangga dengan pencapaian ini. Dengan dukungan dari brand lokal, konser ini juga akan menampilkan inovasi anak negeri. Hingga saat ini, 80 persen tiket telah terjual,” ungkap Dino.

Tiket konser musik legendaris Kahitna ini dibanderol mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp6.250.000. Dengan penjualan kini memasuki fase terakhir. ***

Pos terkait