Band Gigi Menapaki 30 Tahun di Blantika Musik Indonesia, Armand Apresiasi Fans

Band Gigi
Aksi vokalis Band Gigi, Armand Maulana saat berada di stage mampu membuat penonton histeris. (Indtagram/@gigibandofficial)

TURISIAN.com – Band Gigi menandai perjalanan 30 tahun di blantika musik Indonesia dengan menggelar konser megah bertajuk Giginfinity di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 24 Agustus 2024.

Sementara itu, Armand Maulana, sang vokalis, tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada ribuan penonton yang hadir.

Dimana, sebagian dari mereka datang dari luar kota. Bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam demi menyaksikan aksi panggung band asal Bandung itu.

“Alhamdulillah, Gigi bisa bertahan 30 tahun di musik Indonesia berkat dukungan siapa? Tentu saja GIGI Kita (sebutan fans),” teriak Armand.

BACA JUGA: Grub Band Asal Korea Lucy Mampu Bikin Kehebohan pada Konser Perdana di Jakarta

“Love you guys, terima kasih sudah hadir. Banyak yang mengeluarkan uang berjuta-juta dan datang dari berbagai daerah ke konser ini. Kami sangat mengapresiasi itu,” sambung Armand di sela-sela penampilannya.

Konser dibuka dengan lagu patriotik Bagimu Negeri, disusul penampilan latar visual berupa “Peringatan Darurat” dengan nuansa biru tua.

Serta gambar burung Garuda dan bendera Merah Putih yang berkibar di layar kanan-kiri panggung. Sambutan meriah dari penonton langsung menggema di dalam arena.

BACA JUGA: TMII Haramkan; Konser Musik Berbau Politik Menjelang Pemilu 2024

Di tengah konser, Gigi juga menyuarakan solidaritasnya terhadap Palestina. Bendera Palestina ditampilkan di layar besar.

Sedangkan, Armand menyuarakan dukungan mereka untuk kemerdekaan bangsa tersebut.

Beberapa lagu hits seperti Sang Pemimpi, Bisa Saja, Perdamaian, hingga Kembalilah Kasih menjadi sajian yang membangkitkan nostalgia para penonton.

BACA JUGA:Usai Konser, Ini Janji Yesung Kepada Penggemarnya di Indonesia

Sepanjang konser, Armand tak segan melontarkan guyonan yang membuat suasana semakin cair. Diiringi tepuk tangan dan tawa dari penonton yang memenuhi seluruh sudut Istora.

Saking ramainya penonton, Armand pun berseloroh soal kebiasaannya yang selalu merasa haus saat tampil di hadapan ribuan orang.

“Penyakit gue nih kalau ditonton ribuan orang, haus terus,” candanya, disambut tawa riuh penonton. ***

Pos terkait