Tampil Anggun, Sri Suparni Bahlil Memukau Para Undangan Tasyakur Milad

Sri Suparni Bahli
Prosesi pemotongan nasi tumpeng di acara Tasyakuran Milad ke-45 Sri Suparni Bahlil yang berlangsung di Auditorium Nusantara Kementerian Investasi, Kamis 15 Agustus 2024. Foto: Turisian.com/Ist

TURISIAN.com – Mengenakan gaun putih dengan corak bunga warna merah, Sri Suparni Bahlil tampak tampil anggun. Tahun ini ia memasuki usia ke-45.

Acara Tasykuran Milad pun digelar di Auditorium Nusantara Kementerian Investasi/BKPM, Kamis 15 Agustus 2024 lalu. Istri Menteri Investasi RI Bahlil Lahadalia itu memukau tamu undangan karena tampil modis.

Selama ini Sri Suparni memang dikenal sebagai sosok yang cantik dan pandai memadupadankan busana.

Berbagai ucapan selamat pun meluncur dari tamu undangan dan kolega Sri Suparni lainnya.

BACA JUGA: Papua Youth Creative Hub, Cikal Bakal Silicon Valley-nya Indonesia Timur

Salah satunya adalah Tokoh Pariwisata Henry Husada yang mendapat undangan untuk menghadiri ulang tahun.

“Selamat ulang tahun ya Bu, panjang umur dan sukses selalu,” kata Henry diantara deretan tamu yang menyampaikan ucapan selamat.

Sementara itu, mendapat ucapan milad tersebut, Sri Suparni langsung membalas dengan ucapan terima kasih kepada Henry Husada—yang juga CEO Kagum Group ini.

BACA JUGA: Pengembangan 5 DSP dan 8 KEK Pariwisata Butuh Investasi Rp 226 Triliun Lebih

Henry Husada foto bersama Sri Suparni Bahli usai memberikan buket bunga selamat ulang tahun di acara Tasyakuran Milad ke-45, Kamis

Selalu terlihat muda

“Terima kasih pak Henry sudah berkenan hadir,” ucap istri menteri penggemar busana dengan motif mix-patterned ini.

Saat berada di atas podium untuk menyampaikan sambutan di acara Tasyakuran Milad ke-45 tersebut tak lupa juga menyebut beberapa undangan yang hadir.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu. Mohon maaf jika saya tidak bisa sebutkan satu persatu,” kata Sri.

“Bagi saya ini sangat surprise sekali, atas apresiasi yang diberikan oleh bapak dan ibu sekalian di usia saya yang sudah berkepal empat ini,” sambung Sri.

BACA JUGA: Bertemu Para Investor, Ini Yang Ditawatarkan Kemenparekraf untuk Pengembangan DPSP

Menteri Investasi RI Bahlil Lahadalia berjabat tangan dengan Henry Husada di sela-sela acara Tasyakuran Milad ke-45 istrinya, Sri Suparni, Kamis 15 Agustus 2024. Foto: Turisian.com/Ist

Sosok wanita energik ini selalu terlihat muda. Ini karena ia memiliki memampuan dalam memilih busana yang dikenakan.

Sebut saja dalam beberapa foto yang diunggah oleh sang suami Bahlil Lahadalia terlihat penampilan sehari-hari Sri Suparni yang sederhana namun tetap ayu.

Seringkali, Sri Suparni tampil dengan maxi dress dengan mix-patterned untuk menemani hari-harinya.

Meskipun memiliki pola yang ramai, Sri Suparni dengan apik memadupadankan maxi dress-nya itu dengan kerudung warna senada hingga penampilannya terlihat ayu maksimal. ***

Pos terkait