Epic Sale Traveloka, Berikan Diskon Spektakuler Hingga 80 Persen

Epic Sale
Ilustrasi plesiran. (Pixabay)

TURISIAN.com – Traveloka kembali menghadirkan program promosi wisata daring bertajuk Epic Sale, yang berlangsung mulai Sabtu, 27 Juli 2024 hingga Minggu, 11 Agustus 2024.

Program ini serentak diadakan di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia, menawarkan berbagai penawaran menarik yang tak boleh dilewatkan.

Dalam Epic Sale kali ini, Traveloka memberikan diskon hingga 80 persen untuk berbagai produk, termasuk tiket pesawat, hotel, dan Xperience.

Tak hanya itu, terdapat pula promosi Epic Brand Day dengan penawaran beli satu dapat satu (buy 1 get 1) untuk berbagai jenama terkemuka. Serta Super Epic Deal yang menawarkan diskon dalam waktu terbatas untuk produk-produk tertentu.

BACA JUGA: Perjalanan Domestik Diperkirakan Naik Dua Kali Lipat, Ini Catatan Traveloka

Bagi para pelancong, jangan lewatkan Epic Hour Deal yang menawarkan promo tiket pesawat setiap hari Sabtu mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Selain itu, ada juga penawaran untuk pemesanan hotel setiap harinya dari pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Korea Selatan

Program Epic Sale kali ini turut dimeriahkan oleh kolaborasi Traveloka dengan selebritas asal Korea Selatan, Ji Chang Wook.

“Daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion-nya dalam menjelajahi dunia sejalan dengan misi Traveloka. Yakni, untuk memudahkan akses masyarakat,” ujar Iko Putera, CEO of Transport at Traveloka, dalam keterangan resminya, Kamis, 25 Juli 2024.

Program ini pun diharapkan dalam memberikan dorongan dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia.

BACA JUGA: 6 Tips Mencari Penginapan di Puncak versi Traveloka Saat Liburan

Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Traveloka menghadirkan diskon spektakuler sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setia.

Sekaligus juga  ajakan bagi wisatawan baru untuk merencanakan perjalanan seru dan tak terlupakan bersama Traveloka.

Ke depan, Traveloka dan Ji Chang Wook akan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan guna. Terutama,,  memajukan industri pariwisata lokal serta mempromosikan destinasi wisata yang ada.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merencanakan liburan impian Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

Ayo, manfaatkan berbagai promo menarik dari Traveloka dan rasakan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. ***

Pos terkait