Dalam Pisah Sambut Pangdam III/Siliwangi, Tokoh Pariwisata Ini Sampaikan Apresiasi

Tokoh Pariwisata
Tokoh pariwisata sekaligus pengusaha, Henry Husada saat memenuhi undangan pisah sambut Pangdam III/Siliwangi, Sabtu 9 Maret 2024 di di Graha Tirta Siliwangi Kota Bandung. Foto: Ist

TURISIAN.com – Tokoh pariwisata sekaligus pengusaha, Henry Husada menyampaikan apresiasi kepada Mayjen TNI Erwin Djatniko.

Dimana, selama menjabat Pangdam  III/Siliwangi  yang selalu mendukung berbagai program pembangunan di Jawa Barat.

“Perhatiannya kepada pengusaha juga sangat besar. Berapa kali kami melakukan pertemuan, beliaunya orangnya sangat ramah dan penuh perhatian,” kata Henry saat diundang dalam acara Lepas Sambut Pangdam III/Siliwangi di Graha Tirta Siliwangi Kota Bandung, Sabtu malam, 9 Maret 2024.

Sebagai penjaga teritorial, Mayjen Erwin Djatniko juga sangat concern terhadap perkembangan pariwisata di provinsi Jawa Barat.

Henry Husada, berjabat tangan dengan Pangdam III/Siliwangi yang baru Mayjen TNI Mohammad Sajar. Foto: ist

Pelestarian Budaya Daerah

Begitu pun dengan pelestarian budaya daerah yang menjadi salah satu kekuatan dalam mengantispasi masuknya budaya luar, menjadi kepedulian yang tak luput dari perhatiannya.

Henry pun menyampaikan ucapan selamat di sela-sela ramah tamah malam itu.

“Terima kasih Pak Erwin Djatniko yang selama ini telah membersamai kami. Semoga sukses di tempat yang baru,” kata Henry.

Sementara itu, kepada Pangdam III/Siliwangi yang baru Mayjen TNI Mohammad Fajar, Henry Husada mengucapkan selama datang.

BACA JUGA: Bendungan Way Apu Jadi Objek Wisata Unggulan, Seperti Ini Kondisinya

Diharapkan, kehadirannya di Jawa Barat semakin melengkapi kesuksesan pejabat sebelumnya.

“Kami menyakini, sosok Pak Mohammad Fadjar bisa melanjutkan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, tongkat kepemimpinan Pangdam III/Siliwangi telah berpindah dari Mayjen TNI Erwin Djatniko kepada Mayjen TNI Mohammad Fadjar. 

Penunjukan Mayjen TNI Mohammad Fadjar sebagai Pangdam III/ Siliwangi tercantum dalam Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/216/II/2024 tanggal 21 Februari 2024. 

Henry Husada foto bersama Mayjen TNI Mayjen TNI Erwin Djatniko yang kini menjabat sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad). Foto: ist

Serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam III/Siliwangi bersama Perwira Tinggi TNI AD lainnya dipimpin langsung oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di Gedung Nasution Mabes AD pada Jumat (8/3/2024).

Setelah menjabat Pangdam III/Siliwangi sejak Agustus 2023, Erwin kini menduduki jabatan baru yaitu sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad).

Sementara itu, Pangdam III/Siliwangi yang baru Mayjen TNI Mohammad Fadjar sebelumnya adalah Dirjen Pothan Kementerian Pertahanan.

Lulusan Akmil tahun 1993 ini ternyata menghabiskan sekolah menengah atas di SMA Negeri 3 Bandung.***

 

Pos terkait