Baru Sound Check, Coldplay Sudah Bikin Histeris Penonton

Histeris Penonton
Chris Martin, vokalis Coldplay menyempatkan selfie bersama temannya di salah satu jembatan penyeberangan yang berada di kawasan Karet Tengsin, Jakarta. (Instagram/@coldplay) Baca artikel detikhot, "Selfie Chris Martin dengan Keringat Bercucuran, Nikmati Jakarta Sambil Nyeker" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-7037684/selfie-chris-martin-dengan-keringat-bercucuran-nikmati-jakarta-sambil-nyeker. Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

TURISIAN.com – Grup musik satu ini benar-benar bisa disebut  fenomenal. Antusias penonton begitu menggebu-gebu. Buktinya, baru saja sound check sudah membuat histeris penonton.

Mereka siap menggelar konser megah bertajuk “Music of the Spheres World Tour” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Rabu malam ini, 15 November 2023.

Pantau di lokasi konser, para penonton tampak sudah memadati area Cat Festival dekat pintu masuk, dengan penuh semangat.

Terlihat mereka duduk berbaris rapi di depan pintu, strategis untuk mendapatkan pengalaman menyaksikan Chris Martin dan kawan-kawan secara langsung.

BACA JUGA: Pengelola Stadion Utama GBK Pastikan Keamanan Konser Coldplay, Ada Aturan Ini

Sementara pintu konser sendiri sudah mulai  dibuka pukul 17.00 WIB, namun, pengunjung antusias sudah berdatangan dan mengantre sejak pukul 15.00 WIB.

Suara sound check dari Coldplay mulai terdengar dari dalam venue, menyusul dengan potongan-potongan lagu hits seperti “Higher Power,” “Adventure of a Lifetime,” dan “The Scientist.”

Datang dari Cirebon

Sementara itu euforia terlihat jelas di wajah para  para penggemar saat mendengar potongan refrain lagu-lagu tersebut. Sorakan antusias memenuhi udara, menciptakan atmosfer yang semakin memanas.

Salah satu penggemar setia Coldplay, Diki yang datang dari Cilegon, Jawa Barat mengaku gembira bisa menyaksikan konser ini.

BACA JUGA: Chris Martin Coldplay Bakal Diajak Mencicipi Kuliner Indonesia

“Saya ngefans sama Coldplay sejak SD. Datang ke sini dapat tiket festival. Pengin banget nonton konser pertama Coldplay di Jakarta. Ini sengaja antre agar dapat tempat paling depan (festival),” ujar Diki dengan senyum sumringah.

Tidak hanya dari Jakarta, antusiasme penonton juga terlihat dari luar kota. Sejak tahap pembelian tiket, penggemar rela cuti.

Atau bahkan menggunakan jasa calo agar dapat memastikan kehadiran mereka di konser spektakuler ini.

Antrean yang padat di jalur pintu masuk stadion semakin menambah kemeriahan.

BACA JUGA: Gila, Dari Jual Motor Sampai Kulkas Buat Belain Beli War Tiket Coldplay

Sementara itu, berbagai area seperti makanan, pelayanan medis, tempat ibadah, hingga penjualan merchandise resmi Coldplay, sudah ditempatkan di sekitar stadion Madya Gelora Bung Karno.

Sebagai catatan bersejarah, konser Coldplay di Jakarta ini merupakan bagian dari tur dunia bertajuk “Music of The Spheres.”

Sedangkan, antusiasme penggemar sejak awal penjualan tiket hingga momen sound check terdengar dari dalam venue. Tampak histeris penonton menggema di stadion.

Semakin memperlihatkan betapa ditunggu-tunggu kehadiran Chris Martin dan kawan-kawan di panggung ibukota. ***

Pos terkait