Pameran Seni di Hotel GrandKemang, Ini yang akan Ditampilkan

Pameran Seni
Salah satu karya kontemporer. (Instagram/@jakarta.creative)

TURISIAN.com – Ada acara keren nih yang wajib banget kalian kunjungi. ApalagiĀ  buat kamu yang suka seni. Namanya Pameran Seni dan Desain Kontemporer alias ICAD 13.

Sementara itu, event iniĀ  berlangsung dari tanggal 13 Oktober sampe 26 November 2023 di Hotel GrandKemang, Jakarta Selatan.

Festival Director, si Edwin Nazir, bilang kalo pameran tahun ini beda dari yang biasa. Mereka bikin pameran ini di ruang publik, jadi seninya bisa lebih deket sama kita yang datang.

Di sini ada 54 karya seni dari seniman-seniman keren yang dateng dari 18 kota dan 7 negara. Bener-bener internasional, guys!

Sedangkan kalo mau dateng, gampang banget, tinggal daftar lewat Instagram resmi ICAD, gratis tanpa bayar.

BACA JUGA: Parade Berkain Lokal Lestari Berhasil Memukau Pengunjung CFD Jakarta

Transportasi Menuju Venue

Cara ke sana juga gampang. Pameran ICAD 13 diadain di Hotel GrandKemang, yang ada di Jalan Kemang Raya No. 2H, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lokasinya oke banget, di Kemang yang rame, jadi bisa dicapai pake transportasi umum. Kalo kamu gak bawa mobil pribadi, ada beberapa cara buat ke sana:

Naik Transjakarta

Gampang, nih! Kalo kamu dari luar Jakarta Selatan, tinggal naik bus Transjakarta aja. Naik dari tempat kamu, trus turun di Terminal Blok M.

Abis dari situ, lanjut naik bus koridor 6N (Blok M-Ragunan via Kemang), yang lewat depan Hotel GrandKemang. Setelah lewatin lima halte dari Terminal Blok M, turun aja di Taman Kemang Raya.

Jalan dikit, sekitar 70 meter, dalam waktu kurang dari dua menit, udah sampai di Pameran ICAD 13 di Hotel GrandKemang.

BACA JUGA: Dekranasda Kota Kendari, Memikat Jakarta dengan Pesona Tenunan Lokal

Naik MRT dan KRL

Kalo mau yang lain, bisa juga naik MRT atau KRL Commuter Line. Buat yang naik MRT, turun di Stasiun Blok A aja. Deket banget, cuma sekitar 3,2 kilometer.

Terus bisa lanjut pake ojek daring, 10-12 menit udah nyampe.

Kalo naik KRL Commuter Line, turun di Stasiun Kebayoran. Jaraknya sekitar 5,3 kilometer, 20 menit naik ojek daring udah sampai di Hotel GrandKemang. Gampang banget, kan?

Oleh sebab itu, buruan datang ke ICAD 13, pasti seru banget! ***

Pos terkait