Atraksi Air Mancur TMII, Libatkan 300 Drone yang Menari-nari di Udara

Atraksi Air Mancur
Atraksi air mancur di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi salah satu spot menarik untuk disaksikan. (Instagram/@tmiioffecial)

TURISIAN.com – Ada atraksi keren nih di Danau Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur! Sekarang kalian bisa nonton atraksi air mancur Tirta Cerita setiap hari secara gratis loh.

Nah, jadi, atraksi air mancur ini tuh beneran kece banget. Kalian bisa liatnya mulai jam 18.30 WIB.Jadi kalo ada rencana buat nge-date atau nongkrong sama temen-temen, ini jadi pilihan seru nih!

Ini bukan atraksi biasa, guys. Mereka pake teknik video mapping yang bener-bener keren. Menceritakan, sejarah Indonesia dari jaman dulu sampe sekarang dengan canggih banget.

BACA JUGA: TMII Bakal Tutup Sementara, Lho Ada Apa Ya?

Musiknya juga seru, pake lagu-lagu daerah Indonesia yang pasti bikin merinding!

Tapi yang bikin atraksi ini makin oke, ada 300 drone yang dipake buat nambahin efek spesial. Jadi, sambil liat pertunjukan, kalian juga bisa sambil lihat drone yang nari-nari.

Sesuai sama cerita dongeng Nusantara kayak Kisah Kancil dan Buaya, Roro Jonggrang, dan Malin Kundang. Seru banget kan?

BACA JUGA: Green TMII Hadir untuk Memberikan Kenyamanan Pengunjung

Kalo lu pengen nonton atraksi air mancur ini dengan spot terbaik, coba deh ke panggung Promenade Archipelago. Khususnya di depan anjungan Daerah Istimewa Yogyakarta. Dijamin puas deh!

Oh iya, buat yang mau dateng, TMII buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 8 malam. Kalian bisa pilih waktu yang pas buat dateng. Tapi, inget ya, pintu keluarnya tutup jam 8 malam, jadi jangan sampe kelewatan!

Nah, gimana. Mau ajak temen-temen atau pacar buat nonton atraksi air mancur keren ini di TMII? Pasti bakal jadi pengalaman seru abis! ***

Pos terkait