Harga Wuling Air ev Lite Makin Terjangkau, Liat di GIIAS 2023

Wuling Air ev Lite
Produk andalan Wuling Motors kini hadir di

TURISIAN.com – Wuling Motors, melalui produk mobil listrik andalannya Wuling Air ev Lite tampaknya ingin menjangkau lebih banyak pelanggan. Ini terlihat dari inovasi, sekaligus luncuran harga yang makin terjangkau.

Sekali lagi, Wuling Motors telah mengambil langkah ambisius dengan merilis persembahan terbaru itu di panggung spektakuler Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dengan semangat “Drive For A Green Life”, hadirlah varian terbaru yang telah dinanti-nantikan, Wuling Air ev Lite.

Mengutamakan Kemudahan dan Ramah Lingkungan

Dalam upaya untuk memberikan pilihan yang berkelanjutan dan terjangkau bagi masyarakat, Wuling Air ev Lite dijual dengan harga mulai dari Rp 206 juta on the road (OTR) Jakarta.

Namun, dengan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) 1 persen dari pemerintah, angka itu dapat menyusut menjadi Rp 188,9 juta. Me jadikannya pilihan yang lebih menarik bagi para calon pelanggan.

BACA JUGA: Diskon Hingga 16 Juta di Pameran Otomotif GIIAS 2023, Ini Daftar Mobilnya

Menjawab Panggilan Tren Kendaraan Ramah Lingkungan

Tren global menuju mobilitas berkelanjutan telah menemukan peluang baru di Indonesia. Dan, Wuling Motors siap menjawab panggilan ini dengan memberikan solusi yang komprehensif.

Brand and Marketing Director Wuling Motor, Dian Asmahani, mengungkapkan pihaknya melihat tren yang jelas dalam meningkatnya minat terhadap kendaraan listrik.

Dan,Wuling merasa bertanggung jawab untuk menghadirkan opsi yang dapat diakses oleh semua kalangan dan memenuhi berbagai kebutuhan.”

Kompak dan tetap memikat

Desain yang Menawan dan Nyaman

Wuling Air ev Lite mengusung desain yang kompak namun memikat. Dengan kemampuan untuk menampung empat penumpang dengan kenyamanan yang luar biasa. Mobil listrik ini tetap mengedepankan performa dan estetika yang tak terkalahkan.

Dalam kemacetan perkotaan, mobil ini mampu bermanuver dengan lincah. Serta,  saat tiba waktunya untuk parkir, Anda akan merasakan keringat dingin yang mencair saat mobil dengan mudahnya masuk ke ruang terbatas.

BACA JUGA: Siapa yang Mau Test Drive di Pameran Mobil Baru? Buruan ke GIIAS 2023

Performa Berkelanjutan, Isi Ulang Mudah

Jantung dari Wuling Air ev Lite adalah baterai Lithium Ferro-Phosphate dengan kapasitas 18 kWh. Dimana, mampu  menghadirkan kebebasan jelajah hingga 200 km dalam satu kali isi penuh.

Yang menarik adalah fitur easy home charging yang memungkinkan Anda mengisi daya di mana saja. Bahkan dari kenyamanan rumah dengan daya minimal 2.200 watt.

Baterai ini telah mengikuti pengujian ketat dengan standar IP67, menjamin perlindungan dan keandalan dalam berbagai kondisi.

Perawatan yang Mudah, Tanpa Khawatir

Mengadopsi kendaraan listrik tidak pernah semudah ini. Wuling Air ev Lite tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang mulus, tetapi juga biaya perawatan yang terjangkau.

Menurut klaim dari pihak Wuling, Anda dapat mengestimasikan biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun hanya sekitar Rp 3,9 juta, memberikan rasa tenang dalam kepemilikan kendaraan Anda.

Tawaran Istimewa untuk Pecinta Hijau

Apakah Anda tertarik untuk merasakan sensasi mengemudi yang ramah lingkungan dan ekonomis ini? Kunjungi stan 9B di Hall 9, ICE BSD City mulai dari tanggal 10 Agustus 2023 hingga 20 Agustus 2023. Dan temukan penawaran menarik yang tidak boleh Anda lewatkan.

Dalam dunia yang semakin sadar akan lingkungan, Wuling Air ev Lite adalah manifestasi dari komitmen Wuling Motors untuk memberikan pilihan yang inovatif, terjangkau, dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia. ***

Pos terkait