Ada Promo Menarik di Ancol di Perayaan HUT RI ke-78, Apa Saja?

Perayaan HUT RI
Jembatan Cinta Ancol merupakan salah satu spot menarik yang selalu diserbu pengunjung. (Instagram/@ancoltamanimpian)

TURISIAN.com –  Ancol nggak cuma bikin event keren buat perayaan HUT RI yang ke-78 aja, guys! Tapi,  ada promo-promo seru. Pas buat kalian yang mau jalan-jalan ke Ancol, Pademangan, Jakarta Utara nih.

Promo MerdekaRia Dufan Ancol

Eh, lo pada penggemar Dufan? Nah, ada nih promo tiket Dufan yang harganya jadi cuma Rp 147.000 buat hari biasa, dan kalo akhir pekan jadi Rp 197.000. Tapi, inget ya, sebelum bayar, masukin kode voucher MERDEKA78 dulu biar dapet diskonnya!

Promo MerdekaRia Seaworld Ancol

Buat yang suka lihat ikan-ikan dan laut-lautan, promo tiket masuk Seaworld juga ada! Cuma Rp 68.000 kalo hari biasa, dan Rp 88.000 buat akhir pekan. Nah, sebelum transaksi, jangan lupa masukin kode voucher MERDEKA78 biar dapet harga murahnya.

BACA JUGA: Ingin Menyelam di Akuarium Sea World Ancol? Ini Harga Tiketnya

Promo KTP Jakut dan Jakpus

Buat kalian yang domisilinya di Jakarta Utara atau Jakarta Pusat, ada promo khusus loh. Diskon Rp 20.000 buat tiket masuk Atlantis. Cukup masukin lima nomor terakhir KTP kamu pas bayar, dan voila, diskon dapet!

Promo Penginapan Putri Duyung Ancol

Yang mau staycation di Ancol juga dapet promo nih. Penginapan di Putri Duyung cuma Rp 2,998 juta buat tiga malam. Tapi perlu diinget, promo ini berlaku khusus buat pemesanan kamar tanggal 17-20 Agustus 2023 aja, ya!

Jadi, jangan sampai ketinggalan deh nikmatin promo-promo seru ini buat nambah semangat di perayaan HUT RI yang ke-78 di Ancol! ***

Pos terkait