Nongkrong di The Hallway Space Bandung, Catat Jam Bukanya Nih

The Hallway Space
Salah satu aktivitas yang dilakukan di The Hallway Space Bandung. (Instagram/@The Hallway Space_)

TURISIAN.com – Bagi Sobat Turisian yang lagi nyari tempat keren di Kota Bandung, Jawa Barat, mampir deh ke The Hallway Space. Atau yang sering dipanggil The Hallway aja. Tempat ini ada di Lantai 2 Pasar Kosambi, lho.

Di sini tuh tempat asyik buat ngelakuin macem-macem. Mulai dari nyicipin makanan enak, cek produk kreatif keren, sampe nongkrong sambil dengerin musik keren.

Buat yang suka fashion, kuliner, musik, atau bikin kerajinan tangan, semuanya ada di The Hallway. Ada acara-acara keren juga, sering banget diadain event-event seru.

Asep Dedi, ManagerĀ  Area The Hallway, bilang kalo tempat ini udah buka dari tahun 2020 lalu. Dan banyak banget produk kreatif lokal yang dijual di sini, harganya juga masih bersahabat kok.

BACA JUGA: Pocari Sweat Run Indonesia 2023, Masih Menjadi Event Terpopuler di Kota Bandung

Jadi, kalo kalianĀ  mau hangout, makan-makan, atau pengen ikutan event keren, The Hallway Space bisa jadi pilihan. Lokasinya gampang banget dicari, di Pasar Kosambi, Jalan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung.

Tinggal masuk dari pintu sektor kanan Pasar Kosambi, ada tangganya langsung menuju pintu masuk The Hallway.

Nyobain Makanan Enak

Tempatnya buka dari Senin sampe Minggu, jam 11 pagi sampe 10 malem ya. Dan yang paling oke, dulu ada tiket masuknya, tapi sekarang udah gak ada lagi, alias gratis!

Jadi bisa masuk tanpa bayar apa-apa, bisa jalan-jalan, duduk-duduk santai, atau nyobain makanan enak di area The Hallway.

BACA JUGA: Gak Cuma di Film Oppenheimer, Ada Wisata Nuklir Beneran Lho di Bandung

Nah, buat yang suka makan-makan, harganya juga lumayan terjangkau. Misalnya aja es krim, dua rasa pilihan pake cone wafer atau cup cuma sekitar Rp 21.000.

Lalu, ada minumnya mulai dari Rp 5.000, ada juga nasi ayam sekitar Rp 25.000. Atau kalo suka ramen, mulai dari Rp 25.000. Minuman kayak teh atau susu juga ada, harganya mulai dari Rp 15.000.

Kalo buat beli-beli produk, macem baju, sepatu, kaus, atau yang lainnya. Harganya juga bervariasi banget.

Ada yang mulai dari Rp 7.000 buat mainan sampai yang harganya lebih mahal, kayak kamera analog yang bisa sampe Rp 1 jutaan.

Jadi, kalo kalian lagi di Bandung dan lagi cari tempat asyik buat nongkrong, The Hallway bisa jadi pilihan yang oke banget. ***

Pos terkait