Healing ke Pantai Pandawa Bali, Ini Hotel Seharga 500-an yang Bisa Buat Staycation

Pantai Pandawa
Sisi lain Pantai Pandawa di Pulau Dewata Bali. (Dok.iStock)

TURISIAN.com – Wah, keren nih, bro! Kalo lagi jalan-jalan ke Bali, Pantai Pandawa harus masuk dalam  dalam list liburan kalian! Seru banget soalnya. Coba bayangin, jalan ke pantai aja udah dikelilingi tebing kapur yang cantik.

Air lautnya juga jernih abis, warnanya biru-ke-hijauan gitu. Nggak sabar deh buat mampir ke sana!

Nah, kalo lo pengen stay dekat Pantai Pandawa, ada beberapa pilihan hotel yang oke. Cekidot!

Pandawa Hill Resort

Lokasinya cuman sekitar 1,7 km dari pantai. Jadi gak lama-lama banget nyampe sana, cuma 5 menit aja deh kalo lagi ngebut. Tarif menginapnya juga oke lah, mulai dari Rp 500,000-an. Ada kamar Superior Room, ada double bed dan twin bed juga loh!

BACA JUGA: Pernah Nyobain Pantai Hidden Gem Bali Satu ini, Owh Surga Man…

Timbis Homestay Bali

Hotel ini gak jauh-jauh banget dari Pantai Pandawa.  Cuma sekitar 3,3 km aja. Kalo dijalanin pake kendaraan, sekitar 10 menit udah nyampe. Harganya juga ramah di kantong, sekitar Rp 300,000-an per malam. Kamarnya juga gak kalah asik, ada pendingin ruangan, kamar mandi pribadi, WiFi, dan ada juga kamar dengan balkon!

Akomodasi Kayu yang Keren

Druwa Bali

Ini nih hotel unik, bro! Druwa Bali lokasinya sekitar 3,5 km dari Pantai Pandawa. Mereka punya akomodasi kayu yang keren abis! Buat dua orang, harganya mulai dari Rp 972,000 untuk dua malam. Seru banget nih buat nginep di sini!

BACA JUGA: Pantai Padang Galak Disesaki Ribuan Peserta Festival Layangan Bali

El Homestay Bali

Gak jauh juga dari Pantai Pandawa, kira-kira 3,9 km aja. Naik kendaraan sekitar 11 menit udah nyampe. Tarif menginapnya gak bikin kantong bolong, sekitar Rp 400,000-an per malam. Ada fasilitas keren kayak area kerja khusus, WiFi, parkiran, dan balkon pribadi!

Pier26

Satu lagi hotel yang gak boleh dilewatkan! Pier26 lokasinya sekitar 4 km dari Pantai Pandawa, jadi kalo gak macet-macetan, mungkin sekitar 12 menit aja nyampe. Buat bungalow satu kamar tidur, harganya mulai dari Rp 450,000-an. Mantap kan!

Jadi, itu dia beberapa pilihan hotel asik yang dekat sama Pantai Pandawa. Dijamin, liburan lo bakal makin seru dan nyaman dengan pilihan-pilihan hotel keren ini. Selamat berlibur, bro! ***

Pos terkait