Tiket Konser Kim Bum Sudah Mulai Dijual Hari Ini, Ini Harganya

Kim Bum
Aktor Korea Selatan, Kim Bum yang sedang hits ini akan mengunjungi Indonesia. Foto-foto: (instagram/@k.kbeom)

TURISIAN.com – Tanggal 3 September 2023 akan menjadi momen istimewa bagi para penggemar K-drama di Indonesia. Terutama para pecinta Kim Bum! Aktor asal Korea Selatan yang dikenal lewat perannya dalam drama fenomenal “Boys Over Flowers”.

Nah, dalam waktu dekat ini Kim Bum  bersiap untuk menyapa “Bummies” dalam acara bertajuk “Between U and Me di tanah air.

Viu, platform Over-the-Top (OTT) yang telah berhasil menghadirkan bintang-bintang Hallyu sebelumnya, seperti Lee Je Hoon dan Lee Seung Gi, kembali memanjakan penonton dengan kedatangan aktor berbakat ini.

BACA JUGA: Sukses Konser iKON di Malaysia Bakal berlanjut  ke Indonesia? Begini Ceritanya

Menurut siaran pers Viu, Kamis 27 Juli 2023, malam penuh kebahagiaan, tawa, dan kenangan indah akan berlangsung di Pullman Jakarta Central Park.

Acara jumpa penggemar ini merupakan bagian dari tur Kim Bum di Asia. Dan, pastinya para Bummies tak sabar untuk berbagi momen akrab dengan sang idola.

Kim Bum, yang kini berusia 34 tahun, telah menyiapkan sejumlah informasi menarik dan fakta tentang dirinya untuk semakin mendekatkan diri dengan para penggemarnya.

BACA JUGA: Kris Dayanti dan Erwin Gutawa Orchestra Bakal Hadirkan Konser Dahsyat, Ini Link Tiketnya

Prajual Tiket

Selain “Boys Over Flowers,” drama-drama lain seperti “Goddess of Fire,” “Tale of the Nine-Tailed,” dan “Ghost Doctor” telah mengukuhkan reputasinya. Yakni, sebagai seorang aktor berbakat dengan penggemar setia di seluruh dunia.

Tiket jumpa penggemar ini akan mulai dijual melalui platform Loket.com sejak 28 Juli mendatang. Harga prajual tiket dimulai dari Rp850.000 hingga Rp2.350.000.

BACA JUGA: Pertunjukan Bali Agung, Tampilkan Keajaiban Bali Malui Musik dan Tari

Bagi yang melewatkan kesempatan prajual, jangan khawatir. Karena tiket dengan harga normal akan tetap tersedia mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp2.800.000 pada Sabtu akhir pekan ini.

Tidak ada keraguan bahwa acara “Between U and Me” dengan Kim Bum akan menjadi sorotan tak terlupakan bagi para penikmat K-drama di Indonesia.

Jadi, segeralah dapatkan tiketnya sebelum kehabisan, dan bersiaplah merasakan pesona dan karisma sang bintang Hallyu secara langsung! ***

Pos terkait