5 Restoran Ini Bisa Jadi Tujuan Saat Liburan Ke Puncak

Liburan ke Puncak
Nicole's Kitchen nih. Tempatnya berada di kawasan Cipanas, Puncak, Bogor. Resto ini punya vibe modern yang tetap asik dan segar. (Instagram/@nicoleskitchenlounge)

TURISIAN.com – Mantul! Liburan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat emang jadi pilihan kece buat ngerayain libur sekolah. Ada banyak banget aktivitas seru yang bisa lo lakuin. Salah satunya makan-makan enak yang gak boleh dilewatin.

Plus, suasana alamnya yang seger dan adem cocok buat quality time bareng keluarga.

Ngomongin soal kuliner di Puncak Bogor, lo gak boleh ketinggalan resto-resto hits yang ada di sana. Makanannya lezat dan tempatnya juga kekinian banget buat lo yang suka foto-foto di Instagram.

Penasaran, resto-resto apa aja sih yang lagi hits di Puncak, Bogor dan pas buat liburan bareng keluarga? Nah, ini dia infonya.

Nicole’s Kitchen

Yang pertama ada Nicole’s Kitchen nih. Tempatnya berada di kawasan Cipanas, Puncak, Bogor. Resto ini punya vibe modern yang tetap asik dan segar. Ada beragam menu mulai dari makanan barat sampe masakan nusantara yang bisa lo pesen di sini. Pemandangan Puncak, Bogor juga bisa lo nikmatin pas duduk di bagian outdoor. Dan yang paling oke, harganya juga terjangkau mulai dari Rp35 ribu sampe Rp85 ribu.

BACA JUGA: Curug Cilember Bogor, Destinasi yang Memiliki 7 Air Terjun

The Grand Hill and Bistro Cafe Next

Ada resto The Grand Hill and Bistro Cafe yang ada di Jalan Raya Puncak Tugu Cisarua, Puncak, Bogor. Resto ini punya konsep tradisional modern yang asri dan bikin tenang. Begitu masuk, lo akan disambut sama pepohonan cemara yang rindang. Makanannya juga gak kalah oke, bisa pesen menu makanan barat dan tradisional yang bikin lidah lo berasa di surga.

RM Bumi Aki Kalo ke Puncak, Bogor

Kalian, wajib banget mampir ke Rumah Makan Bumi Aki yang ada di Jalan Raya Puncak, Gadog, Ciloto. Tempat makan ini terkenal dengan masakan khas Sunda yang bikin ngiler. Suasana resto Bumi Aki juga asri dan sejuk banget. Lo bisa makan di lesehan atau di meja bareng keluarga tercinta pas lagi liburan sekolah.

BACA JUGA: Nongkrong Dekat Stasiun Bogor, 10 Tempat Kuliner Ini Wajib Kalian Coba

Kuliner Khas Sunda

Dulang Restaurant

Ada juga Dulang Restaurant nih. Tempat makan ini spesialisasi di kuliner khas Sunda yang pas banget buat lo nikmatin saat liburan di Puncak, Bogor. Lo bisa cobain berbagai menu pilihan kayak ikan bakar, nasi timbel, sayur asam, dan masih banyak lagi. Harganya juga masih terjangkau mulai dari Rp50 ribu sampe Rp100 ribu.

Cemara Restaurant

Satu lagi resto keren di Puncak, Bogor namanya Cemara Restaurant. Mereka nyajianin kuliner nusantara yang bener-bener enak banget buat bikin lidah lo bergoyang. Beberapa menu andalannya, misalnya Iga Bakar Sambal Hijau, Nasi Bakar. Dan masih banyak lagi menu lain yang bisa lo cobain. Selain itu, resto ini juga punya pemandangan Puncak yang sejuk dan indah banget, jadi bisa bikin makanan lo makin mantap!

Nah, itu dia beberapa resto hits di Puncak, Bogor yang cocok buat lo liburan bareng keluarga.

Jadi, jangan sampe ketinggalan buat nyobain makanan lezat dan dapetin foto-foto kece di tempat-tempat Instagramable ini.

Pastinya liburan lo di Puncak, Bogor bakal seru dan bikin kenangan yang gak terlupakan. Yuk, langsung ajak keluarga lo buat makan-makan enak di sana! ***

Pos terkait