Maskapai Vietjet Air Buka Rute Langsung Jakarta-Ho Chi Minh City

Maskapai Vietjet Air
Maskapai Vietjet tertangkap layar saat melintasi kawasan wisata Phuket, Thailand. (Dok. Istock)

TURISIAN.com – Maskapai Vietjet Air, maskapai penerbangan terkemuka asal Vietnam, telah meresmikan rute penerbangan baru yang sangat dinantikan: Jakarta – Ho Chi Minh City.

Dengan efektif mulai tanggal 5 Agustus 2023, rute ini menjadi yang ketiga yang menghubungkan Indonesia dan Vietnam secara langsung.

Sebelumnya, Vietjet Air telah sukses meluncurkan rute Bali – Ho Chi Minh City pada tahun 2019 dan Bali – Hanoi pada tahun 2020.

Kali ini acara peluncuran yang digelar di Jakarta Selasa 27 Juni 2023.

Wakil Presiden Bidang Komersial Vietjet Air, Jay L. Lingeswara, menyatakan bahwa penerbangan dari Jakarta ke Ho Chi Minh City akan tersedia setiap hari.

BACA JUGA: Maskapai AirAsia Rilis Rute Penerbangan Terbaru, Simak Jadwalnya Ini

Yakni mulai tanggal 5 Agustus mendatang. Dengan jadwal keberangkatan pukul 13:30 setiap harinya, para penumpang dapat menikmati penerbangan ini sekali dalam sehari.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setianya, Vietjet Air juga menggelar promosi menarik untuk merayakan peluncuran rute Jakarta – Ho Chi Minh City.

Tiket dengan harga mulai dari Rp900 ribu untuk kelas tertentu akan tersedia setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat sekali jalan.

Ini adalah kesempatan emas bagi para pelancong dan wisatawan untuk menjelajahi keindahan Vietnam dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA: Sambut Kedatangan Maskapai Emirates A380, Gubernur Wayan Ingatkan Ini

Bagi para penumpang yang ingin merasakan pengalaman penerbangan yang lebih mewah, Vietjet Air menawarkan empat kelas tiket yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi masing-masing.

Kelas Sky Boss

Kelas Business, yang merupakan kelas teratas, menawarkan berbagai keuntungan menarik. Termasuk bagasi gratis seberat 40 kilogram. Lalu, akses ke ruang tunggu eksklusif, dan kabin privat yang nyaman.

Sementara itu, kelas Sky Boss dan Deluxe memberikan fasilitas serupa. Seperti bagasi gratis masing-masing seberat 30 kilogram dan 20 kilogram, prioritas dalam pemilihan kursi, dan banyak lagi.

BACA JUGA: Maskapai Ini Luncurkan Tiket Promo Lebaran, Hanya Rp 400 Ribu Jakarta-Yogya

Bagi para pelancong dengan anggaran terbatas, kelas Eco menawarkan harga yang lebih ekonomis dengan bagasi gratis seberat 7 kilogram.

Tidak hanya itu, Vietjet Air juga memiliki rute penerbangan ke berbagai negara lain dari Ho Chi Minh City. Penumpang dapat menjelajahi destinasi menarik seperti Korea, Kazakhstan, dan negara-negara lainnya dengan layanan yang nyaman dan andal.

Dengan peluncuran rute Jakarta – Ho Chi Minh City, Vietjet Air semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu maskapai pilihan utama untuk perjalanan ke Vietnam.

Dengan tarif yang terjangkau dan berbagai pilihan kelas tiket yang disesuaikan dengan kebutuhan penumpang, tidak ada alasan lagi untuk tidak merencanakan petualangan seru ke Ho Chi Minh City bersama Vietjet Air. ***

Pos terkait