DIATF 2023 Semangati Bangga Berwisata di Indonesia, Ini Kata Angela

DIAFT 2023
Angela Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat mengunjungi salah satu stand di DIATF 2023 yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Foto: Dok.Kemenparekraf

TURISIAN.com – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo resmi meluncurkan  #DiIndonesiaAja Travel Fair atau DIATF 2023 guys!

Ini adalah program keren banget yang diselenggarain buat Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) dengan target 1,2-1,4 miliar perjalanan tahun ini.

DIATF sendiri ngasih promo-promo keren abis, mulai dari diskon tiket pesawat, cashback hotel, sampe paket wisata dan event!

Pas lagi ngeluncurin #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jumat lalu Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo bilang kalo pameran pariwisata ini bener-bener berdampak gede banget, bro!

BACA JUGA: Bertabur Diskon di Acara GIPI Travel Fair, Catat Tanggalnya

Gak cuma bikin enak buat para traveler, tapi juga berharap bisa bikin masyarakat pada lebih punya minat dan kesadaran buat jalan-jalan di dalam negeri.

“Event kayak gini bisa banget jadi daya tarik buat orang dateng ke suatu destinasi yang baru buat pertama kalinya, guys,” katanya.

“Soalnya, seringkali orang males untuk explore destinasi baru, but dengan adanya event ini, bisa menarik banget wisatawan buat berkunjung,” sambung dia.

Wamenparekraf Angela pun optimis banget tahun ini pergerakan wisatawan lokal bakal mencapai target yang tinggi, nih!

BACA JUGA: Batik Air Travel Fair Bakal Banjir Diskon, Tiket ke Labuan Bajo 1,9 Juta

Soalnya dia liat gimana tingginya pergerakan masyarakat saat mudik lebaran pasca pandemi.

Dia juga berharap supaya wisatawan gak cuma pada ke destinasi-destinasi yang udah terkenal aja. Tapi juga mampir ke 5 destinasi super prioritas lainnya.

Makanya, dia berharap #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 bisa banget membangkitkan semangat pariwisata di Indonesia, guys!

Kemenparekraf dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dukung banget acara DIATF 2023.

Apalagi diselenggarain sama association Travel Agent Indonesia (Astindo) dan In Journey, bekerja sama dengan GIPI.

Acaranya bakal berlangsung di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dari Jumat-Minggu, 19-21 Mei 2023. ***

Pos terkait