Restoran Justus Steakhouse Buka Outlet Baru di Alam Sutra

Justus Steakhouse
Menyambut Chinesse New Year (Imlek), Justus Steakhouse mengeluarkan menu menu spesial Prosperity Delight untuk 6 orang. (Instagram/@justussteakhouse)

TURISIAN.com – Restoran Justus Steakhouse menambah gerainya yang ke-12 di kawasan Alam Sutera, Town Center, Tangerang Selatan, Banten.

Pembukaan outlet baru itu menyusul kesuksesan outlet ke-11 atau outlet pertama di Jakarta yang berlokasi di Cipete.

Menurut restoran asal Bandung itu, tingginya antusias penikmat steak di Jabodetabek serta daya beli masyarakat menjadi target Justus dalam ekspansi bisnis.

Justus Steakhouse menyasar target pasar untuk konsumen keluarga. Berbeda dengan steakhouse lainnya, menurut Justus, restoran ini hadir tidak hanya menjual produk dengan harga yang ramah kantong, namun juga konsisten terhadap produk yang disajikan.

BACA JUGA: Berburu Kuliner di Yogyakarta, Ini Rekomendasi 5 Restoran Romantis

“Kami selalu berusaha memberikan nilai kekeluargaan. Di mana semua konsumen yang datang memiliki memori makan bersama keluarga yang berkesan,” kata Corporate GM Operation Indra B. Hadiputra seperti dikutip Turisian.com dari Antaranews, Sabtu 4 Februari 2023.

Restoran ini menawarkan aneka sajian steak mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak juga Specialty Steak.

Ada pula menu Pan-Seared mulai dari US Prime Porterhouse 500gram, US Prime Bone In Rib Eye 500gram, New York Cut 250gram, Scotch Fillet 250gram maupun Fillet Mignon 250gram.

BACA JUGA: Pemilik Kafe di Surabaya Wajib Siapkan Lahan untuk UMKM

Tak hanya soal steak, Justus Steakhouse juga menyajikan aneka menu lainnya. Seperti hidangan khas western, asian, indonesian, pasta, burger, sandwiches, family set, dan sebagainya.

Kisaran harga menu makanan yang ditawarkan mulai dari Rp35.000 hingga Rp1,5j utaan.

Sebagai bagian dari rencana ekspansi bisnisnya, Justus Steakhouse juga berencana akan membuka outlet di Bintaro dan wilayah Jakarta lainnya. ***

Pos terkait