Tiket Konser Raisa Sudah Bisa Dibeli, Ini Harga Per Kategorinya

Konser Raisa
Antusias penonton dalam menyaksikan konser Raisa. Sebuah parade foto yang ditayangkan kembali di akun IG @raisa6690

TURISIAN.com – Ingin menyaksikan konser Raisa? Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa segera memiliki konser pertama pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tersebut.

Juni Concert dan Northstar Entertainment selaku penyelenggara mengumumkan bahwa tiket konser sudah bisa dibeli mulai 30 November 2022.

“Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Aku berharap semua sesuai ekspektasi YourRaisa,” kata Raisa dalam keterangan persnya, Selasa 29 November 2022.

“Harapannya semua penikmat musik Aku bisa punya kesempatan untuk ‘dapetin tiketnya’ dan menyerbu tiketnya. Kita akan berkumpul bersama di konser aku di Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 Februari nanti,” sambung Raisa.

BACA JUGA: Baru 30 Menit Dijual, Tiket Konser Sheila on 7 Langsung Ludes

Lebih lanjut, informasi terbaru ini dibarengi oleh perilisan poster resmi seating plan “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023”.

(Instagram/@raisa6690)

Adapun kategori tiket “Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta” dibagi menjadi 11 kategori. Dimana penonton bisa menyaksikan dengan duduk (seating).

Untuk kategori Festival Area, ada pilihan Pink(Rp720 ribu), Red (Rp525 ribu), Blue (Rp425 ribu), Yellow (Rp300 ribu), dan Green (Rp200 ribu).

Lalu, ada kategori Tribun Bawah yang mencakup Platinum (Rp2 juta), Gold (Rp1 juta), Silver (Rp525 ribu), dan Bronze (Rp425 ribu).

BACA JUGA: Justin Bieber Gelar Konser di Jakarta, Ini Jadwal Manggungnya

Kategori Tribun

Sementara kategori Tribun Atas terdapat pilihan Orange (Rp250 ribu), dan Purple (Rp175 ribu).

“Harga tiket dan seating dibuat berdasarkan faktor kenyamanan. Festival Area untuk penonton yang ingin lebih dekat dengan Raisa, Tribun Bawah adalah yang paling ideal, best view dan best spot,” kata Adryanto Pratono, Promotor JUNI Concert.

Ditambahkan Pratono bahwa ada area Centre, yang memiliki view yang lebih luas dan paling ideal untuk mendengarkan musik secara keseluruhan.

BACA JUGA: Video: Suasana di Arena Jakarta Sports Week

“Tribun Atas selalu jadi favorit,” katanya.

Sementara itu, konser “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta” akan menjadi konser perempuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno.

Konser ini juga akan dijadikan sebuah gerakan bersama kolaborator lokal multi industri.

Na, bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jauh soal tiket konser Rasia, bisa klik disini. ***

Pos terkait