Menikmati Wisata Alam dan Wisata Buatan Instagramable di Kota Malang

Menikmati Wisata Alam
Suasana di wisata buatan yang instagramable, Flora Wisata San Terra. (Instagram/@destinasi.disbudparprovjatim)

TURISIAN.com – Menikmati wisata alam sekaligus wisata buatan memang memberikan pengalaman tersendiri.

Nah, jika Sobat Turisian ada rencana liburan ke Kota Malang, Jawa Timur, tidak ada salahnya mencoba kunjungi tempat wisata buatan yang Instagramable ini. Namanya, Flora Wisata San Terra.

Flora Wisata San Terra adalah sebuah tempat wisata dengan konsep taman yang didirikan di atas lahan seluas lima hektare.

Tempat wisata ini dilengkapi banyak spot untuk berfoto.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Destinasi Instagramable di Kota Malang, Apa Saja ?

Selain taman yang dihiasi bunga lokal dan impor, ada miniatur berbagai bangunan khas Eropa yang dicat warna-warni.

“Ada Rainbow Wisteria, Green bay Garden, Cofe Garden Santerra, Little Korea, Little Amsterdam, Taman Bunga, serta Kaktus Raksasa,” jelas Tim Marketing Flora Wisata San Terra, Reza, seperti dikutip Turisian.com dar Kompas, Kamis 10 November 2022.

Puas berswafoto, wisatawan bisa menikmati wisata edukasi berupa cara menanam bunga. Kamu juga bisa membeli langsung bunga yang sudah mekar di tempat itu.

Harga tiket masuk Flora Wisata San Terra

BACA JUGA: 6 Kuliner Malang Dekat Stasiun Malang Kota Baru

Tempat wisata yang beralamat di Jurangrejo, Desa Pandesari, Pujon, Kabupaten Malang, ini bisa dikunjungi mulai 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Harga tiket masuk ke Flora Wisata San Terra mulai dari Rp 25.000 per orang pada hari biasa. Dan mulai dari Rp 30.000 per orang pada akhir pekan atau libur nasional.

Fasilitas di Flora Wisata San Terra cukup lengkap. Antara lain, tempat parkir, spot foto, wahana permainan, mountain resto, toilet, masjid, hiburan musik, dan tempat untuk prewedding.

Saat menikmati wisata alam di tempat wisata ini kalian juga bisa memilih berbagai macam permaiinan. Seperti bermain trampolin, wahana sepatu roda, ontang anting, istana balon, kolam renang, komidi putar, bumper car, dan playground.

“Wisatawan yang menyukai tantangan bisa juga masuk ke area outbound yang dikhususkan untuk anak-anak,” kata Reza. ***

Pos terkait