Gadget Besutan Realme Ini Cocok untuk Travelling, Kameran Keren Lho

Gadget Besutan Realme
ILustrasi. Salah stu produk smartphone dari Realme yang mengandalkan ketajaman kamera. (Instagram/@realmeindonesia)

TURISIAN.com – Bagi yang sering melakukan perjalanan wisata, gadget besutan Realme bisa menjadi pilihan.

Apa sih kelebihannya? Nah, pasti pertanyaan ini sering muncul, Sobat Turisian.

Sebetulnya, pada umumnya jeroan smartphone tidak terlalu berbeda signifikan ya. Karena peruntukannya sama—sama untuk berkomunikasi.

Namun, konon yang satu ini memiliki keistimewaannya pada teknologi  kamera. Makanya, cocok kan buat selfie-selfie di tempat wisata.

BACA JUGA: Teknologi Pendukung Traveler Ini Sangat Membantu Perjalanan, Apa saja?

Bocoran yang Turisian dapatkan, gadget yang akan diluncurkan tersebut yakni  Realme 10 Pro+. Smartphone ini memiliki kemampuan refresh rate 120 Hz.

Tentu, keunggulan lainnya yakni  disertai dengan kamera utama 50 MP OIS (Optical Image Stabilization) dengan dukungan daya 5000 mAh dan pengisian daya cepat 67 W. Mantabz kan?

Realme sendiri mengonfirmasi bahwa peluncuran produk Realme 10 series akan berlangsung pada bulan depan yaitu November 2022.

BACA JUGA: 7 Tips Aman Berwisata di Sungai, Bagaimana Saat Turun Hujan?

Kabar itu terkonfirmasi dari akun Twitter @realmeglobal disertai penjelasan singkat mengenai peningkatan fitur pada ponsel tersebut saat menjawab cuitan dari CEO @MadhavSheth1.

“Tiga teknologi terbaru itu ialah performa, desain, dan tampilan. Kalian memahaminya kan? Dan ya #Realme number series akan diluncurkan di November,” cuit Realme dikutip, Kamis 27 Oktober 2022.

Kelas ponsel entry level

Sebelum secara resmi mengonfirmasi perilisan produk teranyarnya, sudah banyak bocoran mengenai Realme 10 series beredar di tengah-tengah para pecinta gadget.

BACA JUGA: 1 Perlengkapan Traveling yang Tidak Boleh Ketinggalan

Beberapa bocoran itu di antaranya dimulai dari bocoran Realme 10 Pro+ yang diperkirakan akan memiliki tampilan layar melengkung yang jarang untuk kelas ponsel entry level.

Lalu selanjut dari segi chipset, Realme 10 Pro+ dirumorkan akan menggunakan chipset besutan Mediatek yaitu Dimensity 1080 dan untuk Realme 10 biasa akan menggunakan Helio G99.

BACA JUGA: 3 Destinasi Pantai Ikonik Ini Wajib Disinggahi Saat Traveling ke Sumba

Sedangkan untuk Realme 10 biasa kurang lebih akan memiliki beberapa spesifikasi serupa namun dari segi pengisian daya memiliki dukungan yang lebih kecil yaitu 33 W.

Dari segi konektivitas belum dapat dipastikan apakah ponsel ini akan memiliki kemampuan terhubung dengan layanan 5G.

Meski sudah terkonfirmasi dirilis pada bulan depan, namun belum ada pengungkapan detail tanggal untuk perilisan Realme 10 series itu. ***

Bagaimana Sobat Turisian? Tertarik untuk memiliki gadget besutan Realme ini. Tunggu peluncurannya ya. ***

Pos terkait