Piknik Asik Menikmati Keindahan Alam Sigandul View Temanggung

Sigandul View Temanggung
Sigandul View Temanggung. (Source: visitjawatengah)

TURISIAN.com – Mencari tujuan untuk liburan nanti? Sobat Turisian bisa mencoba ke Kabupaten Temanggung di Jawa Tengah. Di sana banyak objek wisata yang menyajikan pemandangan indah pegunungan. Salah satu rekomendasi yang menarik Sobat Turisian kunjungi, yaitu Sigandul View.

Sigandul View menawarkan panorama dua gunung terkenal di Jateng, yaitu Gunung Sumbing dan Sindoro. Lokasinya sangat strategis, terletak di Jalan Raya Parakan – Wonosobo, hanya 170 meter setelah Jembatan Sigandul.

Objek wsiata Temanggung ini menawarkan konsep Coffee dan Resto yang lengkap dengan beragam fasilitas yang menarik dan instagenic. Jadi Sobat Turisian bisa sepuasnya beraktivitas menyenangkan di tempat ini.

Bukan hanya cocok sebagai tempat nongkrongnya anak muda, Sigandul View juga cocok sebagai tempat wisata bagi keluarga. Sobat Turisian berburu banyak foto di spot-spot ciamik dan instagrammable di tempat wisata Temanggung yang satu ini.

Baca juga: Wisata Alam Posong Temanggung, Sajikan Pesona Delapan Gunung

Apalagi bagi anak-anak, sudah tentu mereka akan riang gembira karena dapat bermain dengan kelinci atau memberi makan ikan koi di kolam yang sangat jernih. Sobat Turisian juga bisa mencoba sesnsasi menaiki Jembatan Kaca yang berada di ketinggian. Spot yang menarik sekaligus cukup memacu adrenalin.

Suasananya semakin nyaman sebab udara sekitar Sigandul View sangat sejuk. Jamin deh membuat Sobat Turisian semakin betah berlama-lama. Terlebih saat cuaca cerah, panorama akan semakin menakjubkan. Panorama alamnya memesona dan tidak akan kalian temukan di tempat lain.

Destinasi wisata Sigandul View Temanggung buka setiap hari, mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam. Bagi Sobat Turisian yang ingin bermalam bisa menyewa villa yang tersedia di sini.

Baca juga: Ragam Sate dari Lima Daerah di Jawa Tengah

Dengan bermalam di tempat ini, Sobat Turisian bisa menikmati langit malam bertabur bintang dan bisa menikmati cantiknya sunrise keesokan paginya. Ada pula paket Sewa Jeep yang akan membawa Sobat Turisian menjelajah Temanggung lebih jauh dan lebih seru.*

 

Pos terkait