Saksikan Konser 30 Tahun DEWA 19 di Candi Prambanan Yogyakarta!

Konser DEWA 19

TURISIAN.com – Dalam merayakan perjalanan di dunia musik selama 30 tahun (3 Dekade), DEWA 19 akan mengguncang Yogyakarta, tepatnya di Kompleks Candi Prambanan. Konser 30 tahun DEWA 19 ini merupakan persembahan dari kolaborasi Otello Asia bersama BUMN, InJourney, dan PT TWC.

Saat ini DEWA 19 sedang menjalankan tur 30 Tahun-nya, namun Kota Jogja akan berbeda dan istimewa. Karena Otello Asia akan mengemas konser ini di Candi Prambanan, Yogyakarta secara berbeda dan spektakuler. Acara akan berlangsung pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Keistimewaan konser “30 Tahun DEWA 19” di Yogyakarta ini, akan menampilkan tiga vokalis utama sekaligus. Yaitu Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello dalam satu panggung untuk pertama kalinya. Selain itu, juga akan ada penampilan Special Guest Star, Tyo Nugros.

Baca juga: 5 Objek Wisata Menarik di Sekitar Candi Prambanan

Sobat Turisian penggemar DEWA 19 yang terkenal dengan lagu-lagunya bertema cinta ini, jangan  sampai melewatkan event akbar dan istimewa tersebut. Jamin pasti seru sekali, Sob! Apalagi banyak lagunya yang membawa kita mengingat kenangan di masa muda, bisa sekalian nostalgia.

Di samping itu, Konser 30 Tahun DEWA 19 ini akan berlangsung dalam kemegahan Main Stage dengan latar belakang Candi Prambanan. Akan menjadi ikon yang unik dan megah, serta menghasilkan suasana yang eksotik dan romantis.

Kerennya lagi, sebelum kemeriahan konser DEWA 19 mulai, para penonton dapat menikmati waktu senja dengan sunset yang memesona. Ada pula aneka produk UMKM Lokal yang akan turut andil meramaikan acara.

Baca juga: Rekomendasi 8 Kuliner Malam di Yogyakarta

Pintu masuk ke acara ini akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB dan konser akan mulai pada pukul 20.00 WIB. So tunggu apalagi Sob, segera pesan tiketnya sekalian liburan di Jogja!*

 

 

Sumber: visitingjogja

Pos terkait