Bali Spirit Festival 2022 Hadirkan Ratusan Workshop, Musik, Hingga Bazaar

Bali Spirit Festival 2022

TURISIAN.com – Usai Lebaran ini, Sobat Turisian sudah punya rencana liburan? Kalau belum ada tujuan, mending ke Bali aja! Selain menikmati alam Pulau Dewata yang indah, juga bisa menyaksikan atau mengikuti kemeriahan event Bali Spirit Festival 2022.

Bali Spirit Festival hadir kembali dan akan berlangsung pada 19 – 22 Mei 2022, secara hybrid (online dan offline). Bertempat di Puri Padi, Ubud, Bali. Catat ya, takutnya Sobat Turisian lupa dan terlewatkan!

Event yang dikenal sebagai satu dari lima festival yoga terbesar di dunia menurut South China Morning Post ini, memiliki filosofi inti Hindu di Bali, yaitu Tri Hita Karana. Menyelaraskan kehidupan dengan lingkungan spiritual, sosial dan alam melalui yoga, tari, musik dunia dan penyembuhan.

Workshop di Bali Spirit Festival 2022

Dalam Bali Spirit Festival 2022, Sobat Turisian bisa mengikuti lebih dari 100 workshop. Banyak banget kan? Tapi tenang, workshop di acara ini sangat menyenangkan, berbeda dengan workshop pada umumnya yang cenderung kaku dan formal.

Ratusan workshop pada event yoga tersebut, mengusung tema seputar yoga, tari, musik dunia, penyembuhan, pengembangan diri, dan banyak lainnya. Berbagai workshop yang akan diadakan secara online maupun offline tersebut, diisi oleh para pakar, baik lokal maupun internasional.

Baca juga: Yuk Siapkan Fisik Buat Ikutan Bali Trail Running Challenge 2022! Simak Infonya Berikut Ini!

Sesi workshop pada event Bali tersebut akan berlangsung mulai pukul 07.00 – 17.00 WITA. Selain bisa meningkatkan kualitas diri, Sobat Turisian juga bisa bersenang-senang di sini!

Pentas Musik Bali Spirit Festival 2022

Kemeriahan pun berlanjut dengan hadirnya 50 musisi lokal dan internasional untuk tampil di panggung pementasan nanti. Penampilan musik akan berlangsung selama 5 hari 4 malam, mulai pukul 08.00 – 22.00 WITA.

Istimewanya, konser musik di event Bali ini berbeda dari yang lain. Di festival Ubud Bali ini, Sobat Turisian tak hanya bisa menikmati sajian pertunjukan musik. Tetapi juga tari, DJ, serta kolaborasi antara seniman Bali dengan seniman internasional dari berbagai negara. Pasti seru banget Sobat Turisian!

Bazaar Dharma Fair di Bali Spirit Festival 2022

Setiap perhelatan festival akan terasa kurang lengkap jika tidak ada bazaar. Untuk itu, festival Bali ini juga menghadirkan “Dharma Fair” sebagai salah satu ciri khasnya.

Dharma Fair merupakan pasar holistic yang memfasilitasi kurang lebih 25 pelaku UMKM. Mereka akan menjual makanan dan minuman sehat, produk fashion, cendera mata, kerajinan tangan, dan lainnya yang berhubungan dengan penyembuhan spiritual dan gaya hidup sehat.

Baca juga: 7 Wisata Ayunan di Bali, Spot Foto Instagenik Meski Harus Uji Nyali

Selain itu, ada pula sekitar 10 bilik spa & treatment yang menyediakan berbagai jenis perawatan. Seperti akupuntur, chakra healing, tarot reading, dan sebagainya. Setiap harinya selama event, Dharma Fair akan berlangsung mulai pukul 08.00 – 22.00 WITA. Bagi Sobat Turisian yang ingin membawa sesuatu yang unik sebagai oleh-oleh pulang ke rumah, wajib mampir ke Dharma Fair!

 

 

 

Sumber: indonesia.travel

Pos terkait