Waduk Cengklik Park, Usung Konsep “Ramah Kantong”, Ini Harga Tiketnya

Waduk Cengklik Park
Anak-anak bermain air di kolam renang Waduk Cengklik Park. (Instagram/@Wadukcengklikpark)

TURISIAN.com – Pada pagi yang segar di Boyolali, embusan angin pegunungan menyapa lembut langkah menuju Waduk Cengklik Park.

Sebuah, destinasi wisata yang kian digandrungi para pelancong dan keluarga. Sejak memasuki gerbang utama, suasana penuh keceriaan langsung terasa, dengan beragam wahana seru yang siap memanjakan para pengunjung.

Namun, bukan hanya keseruan permainan yang menjadi daya tarik, melainkan juga harga tiket masuk yang ramah di kantong.

Mungkin Anda bertanya-tanya, “Berapa harga tiket masuk di sini?” Waduk Cengklik Park memang mengusung konsep wisata terjangkau.

BACA JUGA: Istora Resort Waduk Jatiluhur, Masuknya Gratis, Dapat View ‘Surga’

Sehingga siapa pun bisa menikmati liburan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Untuk tiket masuk reguler, pengunjung cukup merogoh Rp20.000 per orang pada hari kerja, sementara akhir pekan hanya Rp25.000.

Ada juga tiket terusan seharga Rp90.000 yang membuka akses ke tujuh wahana sekaligus. Dengan tiket reguler, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas.

Mulai dari kolam renang, labirin kaca, rumah terbalik, hingga spot foto 3D yang Instagramable.

BACA JUGA: Keindahan Waduk Jatigede Sumedang Saat Ini, Ada apa Saja?

Tanpa Biaya Ekstra

Tak perlu khawatir soal biaya tambahan. Beberapa wahana unggulan, seperti waterboom dan Kampung Sakura, bisa dinikmati tanpa biaya ekstra.

Meskipun begitu, wahana lain seperti monorail, bom-bom car, dan rainbow slide memerlukan tiket terpisah yang bisa dibeli di lokasi.

Keunggulan Waduk Cengklik Park adalah kemampuannya menawarkan pengalaman liburan penuh keseruan dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan hanya satu tiket masuk, pengunjung bisa menjelajahi berbagai spot menarik, mulai dari Rumah Adat Nusantara hingga ratusan titik foto yang memikat.

BACA JUGA: Embung Kleco, Waduk Buatan di Kulon Progo yang Sajikan Pesona Alam nan Eksotik

Wajar jika taman rekreasi ini menjadi favorit keluarga, terutama bagi mereka yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan hemat namun tetap berkesan.

Bayangkan bisa menikmati sensasi bermain di miniatur landmark dunia, menyegarkan diri di waterboom, dan mengabadikan momen tanpa perlu membayar lebih.

Harga tiket masuk yang bersahabat menjadikan Waduk Cengklik Park pilihan tepat bagi mereka yang mencari liburan menyenangkan dengan nilai lebih. ***

Pos terkait