Konser Musik Shela on 7 di Bandung Dipadati Ribuan Pengunjung, Bank bjb Berikan Kemudahan Beli Tiket

Shela on 7
Konser musik Shela on 7 yang berlangsung di Stadion Si Jarak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 28 September 2024. Foto: Ist)

TURISIAN.com – Ribuan penggemar Sheila On 7 memadati Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat untuk menyaksikan  konser bertajuk “Tunggu Aku di…”, pada Sabtu 28 September 2024.

Suasana riuh penuh nostalgia menyelimuti stadion, dengan penonton yang tak henti-hentinya menyanyikan lagu-lagu hit dari band legendaris tersebut.

Bandung menjadi kota terakhir dalam rangkaian tur lima kota setelah sebelumnya sukses menggelar konser di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

Konser ini juga menghadirkan kehadiran bank bjb, yang menjadi sponsor utama sepanjang tur. Lembaga keuangan yang berpusat di Jawa Barat ini memanfaatkan momentum konser ini. Yakni, untuk mendekatkan diri dengan nasabahnya di lima kota tersebut. Termasuk, menyediakan beragam fasilitas dan kemudahan.

BACA JUGA: Fokus Pada Bisnis Ekosistem, Bank BJB Syariah Raih Peringkat idAA

Di Bandung, konser puncak ini menjadi ajang bagi bank bjb untuk membuktikan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Agung Darmawan, salah satu nasabah bank bjb asal Bandung, mengaku sangat berterima kasih kepada bank bjb yang menyediakan berbagai fasilitas.

Seperti stasiun pengisian daya ponsel, yang memudahkan penonton tetap terhubung selama konser.

“Terima kasih banyak bank bjb yang sudah menyediakan fasilitas charger HP. Yang paling spesial adalah promo merchandise,” ungkaonya.

BACA JUGA: HUT Bank bjb ke-61 Usung Tema bjb Kola6orAks1 dengan Seabrek Promo

“Semua nasabah bank bjb harus beli merchandise pakai aplikasi DIGI bank bjb,” ujar Agung dengan penuh semangat.

Tidak hanya Agung, tiga sahabat—Grace, Yoshepine, dan Dina—yang juga nasabah bank bjb, menikmati setiap momen konser tersebut.

Mereka merasa terhibur dan puas dapat menyaksikan aksi panggung Sheila On 7 dari jarak dekat.

Sophia Zahara, nasabah lainnya, juga merasa puas dengan layanan khusus yang diberikan. Tak terkecuai, layanan kartu ATM edisi spesial Sheila On 7 yang ia dapatkan.

BACA JUGA: Ratusan Goweser Ikuti BJB HepiRide 2023, Melintasi Rute Ini

Berbagai Promo Menarik

Sepanjang konser, bank bjb menyediakan berbagai promo menarik bagi pengguna aplikasi DIGI bank bjb, termasuk diskon pembelian merchandise resmi Sheila On 7.

Tak hanya itu, bank ini juga membuka charging station dan menyediakan refreshment yang bisa dinikmati. Pengunjung cukup berdonasi melalui QRIS bank bjb, dalam kerjasama dengan lembaga amal.

Keterlibatan bank bjb di konser ini menunjukkan bahwa peran mereka tak sekadar dalam ranah perbankan konvensional.

Melalui acara yang memadukan hiburan dan penguatan hubungan sosial, bank bjb ingin mendekatkan diri kepada komunitasnya.

Sedangkan, dengan program promosi yang mereka tawarkan, konser ini tak hanya menjadi ajang nostalgia.

BACA JUGA: Event Bandung Great Sale Mampu Kantongi Pundi-pundi Hingga Rp 78 Miliar

Namun, juga kesempatan untuk menyampaikan pesan pentingnya menabung. Bank bjb berharap kehadirannya di lima kota ini akan mempererat hubungan dengan masyarakat.

Selian itu, tentu saja sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk merasakan kemudahan layanan perbankan yang ditawarkan.

Jadi, apa lagi yang ditunggu? Segera buka tabungan di bank bjb, unduh aplikasi DIGI bank bjb, dan nikmati beragam kemudahannya! ***

Pos terkait