Ratusan Goweser Ikuti BJB HepiRide 2023, Melintasi Rute Ini

BJB HepiRide 2023
Sebanyak 140 goweser pagi ini, Sabtu 20 Mei 2023 mengikuti event HepiRide bjb. Foto-foto: Turisian.com/Duta Ilham

HepiRide BJB1
HepiRide BJB
HepiRide BJB4
HepiRide BJB3
HepiRide BJB6
HepiRide BJB7
HepiRide BJB1 HepiRide BJB HepiRide BJB4 HepiRide BJB3 HepiRide BJB6 HepiRide BJB7

TURISIAN.com – Sebanyak 140 goweser pagi ini, Sabtu 20 Mei 2023 melakukan start untuk mengikuti BJB HepiRide 2023 dalam rangka HUT bank bjb ke-62.

Start dimulai dari bjb Corner Jalan Naripan No. 12-14, Kota Bandung, Jawa Barat.

Mereka akan melintasi rute yang sudah disiapkan panitia. Yakni BJB Corner – KBP – Padalarang – Cipada 1.0 – Pangheotan – Cisarua – Cihideung – Setiabudi – Railway Coffee (FINISH).

Pengibaran bendera start dilakukan oleh Direktur Bank bjb tepat pukul 06.00 WIB.

Dalam sambutannya sebelum melakukan pengibaran bendera start, Direktur BJB berharap, ke depan bank bjb semakin mampu berkontribusi. Khususnya,  bagi kemajuan komunitas dan terus mendorong semangat kolaborasi.

BACA JUGA: Fokus Pada Bisnis Ekosistem, Bank BJB Syariah Raih Peringkat idAA

Melalui bjb HepiRide 2023, bank bjb mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat. Yakni, dengan rutin berolahraga demi meningkatkan imunitas serta terhindar dari penyakit.

“bank bjb ingin masyarakat melakukan gaya hidup aktif dan sehat di luar ruangan melalui olah raga sepeda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan pukul 07.15 WIB, event gowes HepiRide bjb masih berlangsung dengan menghadirkan berbagai acara di venue. ****

Pos terkait