Event BABY & KIDS EXPO 2024 Kembali Hadir di Kota Bandung, Ini Lokasinya

Event BABY & KIDS
Deden S. Rachmat, Project Manager BABY & KIDS EXPO 2024 (tengah) foto bersama usai meggelar Press Conference, Rabu 18 September 2024, di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung. (Foto: Turisian.com/Duta Ilham)
TURISIAN.com – Synergy GREEN Production kembali menggelar BABY & KIDS EXPO, pameran yang telah eksis selama 27 kali.  Acara ini akan berlangsung pada 3-6 Oktober 2024 di Graha Manggala Siliwangi, Bandung.
Selalu dinantikan setiap tahunnya, ajang ini sukses mengundang lebih dari 100 peserta pameran dari berbagai kota dan menarik perhatian lebih dari 10.000 pengunjung.

“Secara teknis, kami sudah siap menggelar BABY & KIDS EXPO tahun ini. Sekarang tinggal pemantapan saja,” ujar Deden S. Rachmat, Project Manager BABY & KIDS EXPO, dalam konferensi pers di Graha Manggala Siliwangi, Rabu, 18 September 2024.

BACA JUGA: Ketua Dekranasda Jabar Amanda Sebut Pameran Kriyanusa 2024 jaid Ajang Kreativitas Anak Muda

Deden menambahkan, acara ini telah menjadi magnet bagi keluarga, khususnya para ibu, yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan anak dan bayi.

Sementara itu, pameran ini juga diharapkan mampu menarik perhatian lembaga pendidikan, seperti PAUD, TK, dan SD, untuk ambil bagian.

Setiap tahun, konsep pameran terus diperbarui, memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung. Hingga saat ini, 80 peserta telah memastikan keikutsertaan mereka, dan jumlah tersebut terus bertambah.

BACA JUGA: Pameran Fun Asia Expo 2024 Hadirkan Berbagai Produk Taman Rekreasi

Tidak hanya pameran produk, BABY & KIDS EXPO 2024 juga mendapat dukungan penuh dari Dinas Pendidikan Kota Bandung.

“Kami juga akan memberikan informasi terkait lembaga pendidikan sehingga pengunjung bisa mencari sekolah yang cocok dan terbaik untuk anak-anak mereka,” ujar Deden.

Untuk memeriahkan suasana, berbagai lomba akan digelar. Termasuk untuk siswa sekolah dasar dan PAUD, yang dipastikan akan memenuhi panggung pameran.

Begitu dengan seminar keluarga dan kehadiran bintang tamu terkenal turut direncanakan untuk menambah daya tarik acara ini. ***

Pos terkait