Tokoh Pariwisata Ini Menaruh Harapan, Prabowo Subianto Bisa Membawa Indonesia Lebih Baik

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto, memotong nasi tumpeng pada peringatan ulang tahunnya ke-70, pada Jumat 18 Oktober 2024. Disaksikan putra tunggalnya Didit Hediprasetyo dan sang ibu Titiek Soeharto. (Foto: Instagram/@prabowo)

TURISIAN.com – Memasuki usianya yang ke-73, tepatnya pada Kamis 17 Oktober 2024,  Prabowo Subianto mendapatkan ucapan selamat dari berbagai lapisan masyarakat Indonesia.

Salah satunya, juga datang dari tokoh pariwisata Henry Husada—yang mendoakan agar Prabowo Subianto diberikan kesehatan, kebijaksanaan, dan kekuatan. Khususnya, dalam menjalankan amanah besar sebagai pemimpin bangsa.

“Selamat ulang tahun kepada Bapak Prabowi Subianto. Presiden terpilih periode 2024-2029. Semoga di usia yang baru ini, Bapak selalu diberikan kesehatan, kebijaksanaan, dan kekuatan,” kata Henry, Jumat 18 Oktober 2024.

BACA JUGA: Rakernas PSMTI ke-20 Lahirkan Gagasan Baru, Mendorong Ketahanan Pangan Menuju Indonesia Emas 2045 

Henry berharap, Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah besar sebagai pemimpin bangsa.

Tokoh Pariwisata Henry Husada berjabat tangan komando bersama Prabowo Subianto, Presiden RI terpilih 2024-2029. (Foto: Dok.Pribadi)

“Semoga di bawah kepemimpinan Bapak, negara ini semakin maju, berdaulat, sejahtera. Dan senantiasa dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” tambah Henry.

BACA JUGA: PSMTI Dukung Penuh Kebijakan Ketahanan Pangan Nasional

Menurut Henry, figur pemimpin RI satu ini bukalah sosok baru dalam panggung politik nasional. Bahkan di mata dunia internasional, Prabowo mampu menyakian bahwa Indonesia saat ini sedang menuju arah baru.

Oleh sebab itu, Henry juga berharap Prabowo bisa berjuang untuk mewujudkan kemandirian nasional yang kokoh di berbagai sektor.

Terlebih, di tengah tantangan global dan dinamika politik internasional yang semakin kompleks. ***

Pos terkait