Semarak dan Semangat di Penutupan Kagum Olimpiade 2024, Founder Kagum Hotels Sampaikan Pesan Ini

President Director Kagum Hotels, Yundi (t-shirt biru) saat memberikan tropi dan piagam kepada pemenang ajang Kagum Olimpiade 2024, Jumat 27 September 2024 di Gino Feruci Braga, Kota Bandung. (Foto: Turisian.com/Duta Ilham)

TURISIAN.com – Penutupan Kagum Olimpiade 2024 berlangsung meriah di Gino Feruci Braga, Kota Bandung, pada Jumat, 27 September 2024.

Ajang ini menjadi momentum penting yang menyatukan semangat seluruh karyawan Kagum Group melalui berbagai perlombaan yang digelar selama hampir tiga minggu.

Dalam sambutannya, CEO Kagum Group, Henry Husada, menekankan pentingnya semangat dan kerja keras dalam setiap aspek kehidupan, terutama di dunia perhotelan.

“Setiap individu bisa menjadi yang terbaik asalkan memiliki daya juang yang tinggi,” kata Henry.

BACA JUGA: 47 Hotel di Kota Bandung Diserang Hacker, Menipu Calon Pemesan Kamar

Ia berharap semangat yang terbangun dalam olimpiade ini dapat diimplementasikan dalam kerja sehari-hari, sehingga mampu memperkuat soliditas tim.

Kagum Olimpiade 2024, yang resmi dimulai pada 10 September lalu, menghadirkan berbagai perlombaan mulai dari Kagum Idol, Latte Art, hingga cabang olahraga seperti voli, badminton, dan futsal.

Ada pula permainan tradisional seperti bakiak, balap karung, serta estafet gelas yang berhasil memeriahkan suasana.

BACA JUGA: Menelusuri Jejak Sejarah di Tengah Kenyamanan, Hotel Bersejarah Ini Perlu Dicoba

Para top management Kagum Hotels foto bersama dengan panitia acara Olimpiade Kagum 2024. (Foto: Turisian.com/Duta Ilham)

“Para peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi hingga penutupan acara,” ujar Asep Suhendar, Ketua Panitia Kagum Olimpiade 2024.

Sebanyak 14 properti, termasuk hotel, kafe, dan catering di bawah naungan Kagum Group, turut ambil bagian dalam kompetisi ini.

Membangun Kerja Tim

Henry Husada berharap ajang ini tidak hanya menjadi sekadar perlombaan, tetapi juga sarana untuk membangun kerja tim yang baik dan menanamkan semangat positif di tengah kesibukan operasional harian.

“Semangat ini harus terus dijaga. Karena dalam bisnis perhotelan, kita dituntut selalu memberikan yang terbaik untuk kepuasan tamu,” tuturnya.

BACA JUGA: Kagum Olimpiade 2024, Semangat Membangun Kebersamaan dan Apresiasi Karyawan

Di pengunjung acara penutupan Kagum Olimpiade 2024 yang berlangsung di Gino Feruci Jalan Braga, Jumat 27 September 2024, para peserta dan pemenang lomba melakukan foto bersama. (Foto: Turisian.com/Duta Ilham)

Acara penutupan ini juga dihadiri oleh Renaldi Davidi Husada selaku Development Project Director, Yundi (President Director), Nandang Djuarsa (Director Operational), serta jajaran manajemen lainnya.

Asep Suhendar pun menyampaikan apresiasi kepada Henry Husada yang tetap menyempatkan hadir saat opening ceremony Kagum Olimpiade 2024 lalu.

“Di tengah kesibukan beliau, masih terus menyemangati para peserta event Kagum Olimpiade,” kata Asep.

BACA JUGA: Liburan ke Jatim Park 1, Beberapa Hotel Murah Ini Bisa Jadi Pilihan

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Henry Husada beserta keluarga atas dukungannya sehingga Kagum Olimpiade 2024 bisa berlangsung sukses,” sambungnya.

Usai pandemi Covid-19 yang melanda, Kagum Olimpiade diharapkan menjadi tradisi yang mampu memupuk kebersamaan dan semangat juang seluruh keluarga besar Kagum Group.

Ini adalah wujud apresiasi perusahaan kepada karyawan yang terus memberikan layanan terbaik kepada tamu.

Dengan semangat yang terus menyala, Kagum Group siap melangkah lebih jauh, merajut prestasi, dan memperkuat posisinya di dunia perhotelan. ***

Pos terkait